All New Mitsubishi Outlander Kini Dilengkapi Fitur Baru!

0
Outlander meraih hasil bagus

RiderTua.com – Tak lama lagi All New Mitsubishi Outlander akan segera hadir dengan model lebih segar. Akhirnya mobil SUV ini akan mendapat generasi terbarunya setelah lama tak mendapat perombakan sejak generasi ketiganya dirilis pada 2012 lalu. All New Mitsubishi Outlander tak hanya menawarkan desain fascia anyar, tetapi juga fitur baru. Fitur yang dimaksud adalah Super-All Wheel Control.

All New Mitsubishi Outlander Menawarkan Fitur Baru

Sebelumnya Mitsubishi sudah mengumumkan peluncuran All New Outlander pada tahun ini. Kini jadwalnya sudah dikonfirmasi, yaitu pada 16 Februari mendatang. Artinya tak lama lagi konsumen di seluruh dunia bisa menyaksikan kehadiran model terbaru dari salah satu produk unggulan produsen tiga berlian tersebut.

Ternyata mereka juga mempersiapkan fitur lainnya untuk dihadirkan pada All New Outlander. Fitur yang dimaksud adalah Super-All Wheel Control, yang mungkin masih terdengar asing bagi banyak orang. Walau sebenarnya fitur ini dikatakan sering dipakai pada mobil Mitsubishi yang mengikuti balap rally, seperti Pajero.

All New Mitsubishi Outlander

Fitur Mobil Rally

Nampaknya Mitsubishi ingin memaksimalkan fitur pada Outlander, serta memperkuat identitasnya sebagai mobil SUV gagah. Jadi walau fitur Super-All Wheel Control ini terlihat khusus dipakai di jalanan off-road, bisa juga dipakai di jalanan biasa. Mitsubishi mengaku mereka sudah menyesuaikan fiturnya sesuai dengan kegunaan model itu sendiri.

Tapi baru satu fitur baru yang dikonfirmasi Mitsubishi akan dihadirkan pada All New Outlander, sisanya masih misterius. Walau begitu, tentu ini akan menjadi hal yang bagus mengingat Outlander memiliki fitur ala mobil balap rally. Fitur semacam ini hampir jarang dipakaikan pada mobil sejenisnya, dan mungkin menjadi yang pertama diterapkan pada model biasa.

Dengan ini, maka peluncuran Outlander generasi keempat sudah semakin dekat. Sepertinya ini membuktikan kalau Mitsubishi tak pernah lupa akan model lamanya ketika sibuk mengurusi modellainnya. Perombakan Outlander tersebut dijamin akan memuaskan konsumennya akan desain serta fitur terbaru dan lebih modern.

Leave a Reply