Teaser All New Outlander Sudah Muncul, Hadir Tahun 2021!

0
All New Mitsubishi Outlander

RiderTua.com – Akhirnya teaser All New Mitsubishi Outlander sudah dirilis setelah sekian lama. Meski tak menampakkan penampilan mobil SUV ini secara langsung, itu saja sudah menjadi kabar baik karena generasi terbarunya akan hadir. Teaser All New Outlander hanya menampakkan siluet dari mobil SUV tersebut. Tapi kalau diperhatikan, ada banyak ubahan yang diberikan nantinya.

Teaser All New Outlander Hanya Menampakkan Siluet

Beberapa waktu lalu, Mitsubishi kepergok mengetes All New Outlander lewat spyshot yang bocor duluan sebelum teaser-nya sempat dirilis. Dari penampilannya, Outlander nampak seperti mobil baru Mitsubishi lainnya, dengan desain dynamic shield yang lebih tegas. Meski agak mirip Xpander, tapi desainnya hampir mendekati model konsep Engelberg Tourer.

Kini teaser resminya sudah dirilis oleh Mitsubishi sendiri, dan dari situ bisa terlihat sedikit penampilan anyar dari SUV tersebut. Dari bentuk fascia-nya nampak sama persis dengan yang ada di spyshot. Desain dynamic shield pada Outlander dibuat lebih tegas dan mengotak, dan dilihat sekilas agak mirip Xpander.

Teaser All New Outlander
(autonetmagz.com)

Rilis Dua Bulan Lagi

Desain bodi Outlander generasi terbaru juga ikut berubah dan kini lebih mengotak dari sebelumnya. Tentu saja karena ini berkat penerapan platform yang dipinjam dari Nissan X-Trail terbaru. Mitsubishi sepertinya memanfaatkan kerja sama aliansinya dengan meminjam platform mobil dari Nissan.

Meski memakai platform X-Trail, toh masih ada kesan dari desain Engelberg Tourer yang dipakai All New Outlander. Mobil konsep tersebut sebelumnya diduga sebagai produk terbaru dari Mitsubishi, dan terpisah dari model yang sudah ada. Entah apakah merek berlogo tiga berlian ini memang menganggap Engelberg sebagai All New Outlander atau sudah tak dikembangkan lagi.

Yang jelas, All New Outlander akan hadir pada bulan Februari 2021, dan sebelum waktu itu tiba Mitsubishi akan menghentikan produksi Outlander lawas. Tentu ini dilakukan sebagai masa transisi ke produksi generasi terbaru yang lebih segar. Nampaknya untuk seluruh negara di dunia termasuk Indonesia harus menunggu lebih lama lagi agar kebagian All New Outlander.

Leave a Reply