Honda CR-V Versi Facelift Sudah Terlihat di Indonesia?

0
SUV CR-V Facelift Hadir

RiderTua.com – Kabar soal Honda CR-V versi facelift sempat dibicarakan di Indonesia. Pasalnya mobil SUV ini sudah mendapat penyegarannya di sejumlah negara, termasuk negara tetangga, Malaysia dan Thailand. Honda CR-V versi facelift baru-baru ini terlihat lewat bocoran spyshot unggahan user Instagram. Dari situ bisa terlihat penampakan dari mobil SUV bergaya baru tersebut.

Honda CR-V Versi Facelift Terlihat Lewat Spyshot

Selama tahun 2020 lalu, Honda Prospect Motor (HPM) hanya meluncurkan satu produk saja, yaitu Civic Hatchback. Setelah itu mereka absen dari peluncuran mobil baru karena kondisi pasar yang kurang memungkinkan. Mereka mengaku masih menunggu hingga waktu yang tepat untuk merilis sejumlah produk terbaru.

Sementara itu di negara tetangga, Thailand lebih dulu kebagian facelift untuk CR-V pada bulan Juli 2020 lalu, disusul Malaysia empat bulan setelahnya. Entah mengapa Indonesia dan negara lainnya sampai sekarang belum juga mendapat CR-V Facelift. Tapi nampaknya kini model ini bakal hadir di Tanah Air tak lama lagi.

Honda CR-V Versi Facelift

Tunggu Waktu yang Tepat

Beberapa waktu lalu bocoran dari CR-V Facelift tersebar lewat spyshot dari unggahan salah satu user Instagram. Dari penampilannya saja sudah sangat mirip dengan model yang dijual di Thailand, Malaysia, maupun Amerika Utara. Jadi bisa dipastikan kalau CR-V yang muncul di spyshot tersebut adalah versi facelift-nya.

Disebutkan kalau mobil ini kepergok ‘berkeliaran’ di Summarecon Serpong, Tangerang, sepertinya untuk syuting iklan. Banyak yang mengharapkan peningkatan fitur yang dibawa pada penyegaran yang satu ini, termasuk Honda Sensing. Meski ada kemungkinan kuat kalau HPM takkan memasukkannya ke dalam model tersebut jika sudah dirilis nantinya.

Sampai sekarang HPM belum mau mengomentari soal munculnya spyshot CR-V Facelift di Indonesia. Tapi mereka tak menutup kemungkinan kalau nantinya akan ada produk baru yang meluncur di tahun ini. Berharap saja model ini bisa membawa sejumlah peningkatan fitur seperti yang diharapkan banyak konsumen.

Leave a Reply