Minibus DFSK Gelora Resmi Dijual di Indonesia

0

RiderTua.com – Akhirnya minibus niaga DFSK Gelora resmi dijual di Indonesia setelah sekian lama. Jika sebelumnya yang dirilis adalah versi listrik atau EV, kali ini berupa model konvensional alias bermesin bensin. Minibus DFSK Gelora resmi dijual dengan harga mulai Rp 185 juta. Cukup terjangkau untuk ukuran mobil niaga seperti Gelora, apalagi ada varian ramah lingkungannya.

Minibus DFSK Gelora Resmi Dijual Dengan Harga Rp 185 Juta

Tapi bukannya DFSK sudah merilis Gelora sebelumnya? Memang sudah, tapi itu varian listrik atau lebih dikenal sebagai Gelora e. Varian EV tersebut memang hanya tersedia sebagai unit pre order bagi konsumen yang berminat. Yang diluncurkan sekarang yaitu versi konvensional, atau bermesin bensin.

Dari penampilannya masih sama saja dengan Gelora e yang sudah ditampilkan, apalagi mobil ini sering dihadirkan pada pameran otomotif. Modelnya masih sama dengan yang dijual di kampung halamannya sebagai C-Series. Meski terkesan agak aneh, tapi jangan diragukan kelegaan kabinnya karena disebut lumayan luas untuk ukuran minibus.

Minibus DFSK Gelora resmi

Lini Produk Bertambah

Gelora mampu memuat hingga 11 penumpang didalamnya, dan kursinya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Ada dua varian yang disediakan, yaitu blind van untuk konsumen yang bergerak dalam usaha niaga serta minibus yang bisa di-multifungsikan. Entah bisa dijadikan kendaraan travel, jasa angkutan, ataupun sebagai kendaraan di sektor pariwisata.

Berbeda dengan varian sebelumnya yang mengandalkan listrik murni, Gelora yang satu ini ditenagai oleh mesin bensin DK 1.500 cc. Mesin bertenaga 109 hp dan torsi 140 Nm tersebut dipadu dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaga yang dihasilkannya sudah cukup untuk memberikannya kemampuan maksimal dalam memuat penumpang maupun barang logistik.

Harganya memang lumayan terjangkau, yaitu mulai dari Rp 185 juta (on the road Jakarta) dan pemesanannya sudah bisa dilakukan di seluruh dealer DFSK di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya varian ini, maka lini produk mobil niaga DFSK semakin bertambah, begitupun untuk Gelora yang kini mendapat varian alternatif bagi konsumen yang belum menginginkan mobil listrik.

Leave a Reply