Quartararo Berkunjung ke Markas Besar Yamaha di Italia

0
Motor M1 2004 No. 46 yang Bikin Quartararo Ingin Jadi Pembalap
Motor M1 2004 No. 46 yang Bikin Quartararo Ingin Jadi Pembalap

RiderTua.com – Untuk pertama kalinya Fabio Quartararo sebagai pembalap resmi Yamaha berkunjung ke markas Yamaha yang berlokasi di Gerno di Lesmo, Italia. Dia bertemu dengan Maio Meregalli dan Lin Jarvis, mengenakan jacket warna tim pabrikan. Gerno di Lesmo, Italia, adalah ‘MABES’ atau markas besar dari Yamaha Musik, Yamaha Motor, Monster Energy Yamaha MotoGP dan Yamaha Motor R&D Eropa…

Quartararo Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Italia

Fabio Quartararo mulai petualangannya di tempat baru di paddock MotoGP dan mulai tahun ini bersama Maverick Vinales. Pembalap Prancis itu tahun lalu berada di peringkat kedelapan dunia MotoGP 2020. Meski sudah tiga kali menang, Yamaha menawarkan dirinya untuk mengadakan mengunjungi ke markas besar dimana lokasinya terletak di Italia.

Fabio Quartararo berkeliling di pusat pengaturan strategi Yamaha yang terletak di Gerno di Lesmo dekat Monza. Mengenakan pakaian santai, tetapi dengan warna biru langit khas pabrikan garpu tala. Dia bertemu dengan Lin Jarvis dan Maio Meregalli, seperti yang bisa dilihat pada foto yang diposting di akun media sosialnya.

Quartararo Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Italia- MotoGP
Quartararo Berkunjung ke Markas Besar Yamaha Italia

Kita tidak tahu apakah dia berkesempatan untuk melihat livery motor M1 2021. Yang kemungkinan akan ditampilkan pada pertengahan buan depan (15 Februari) di Sepang secara online. Tetapi Fabio harus menunggu hingga bulan Maret di Qatar untuk menikmati kegembiraan bergabung dengan tim resmi, karena krisis kesehatan masih berlaku. Musim ini seharusnya bisa dijadikan pelajaran agar tidak mengulang kasus klep. Dan pesan kuat dikirim oleh pembalap Yamaha kepada para insinyur di Iwata untuk mengembalikan motor M1 ke kejayaannya dulu.

Bersama Maverick Vinales, Fabio Quartararo akan menjadi tulang punggung tim MotoGP pabrikan Jepang itu. Vinales akan terlebih dahulu melakukan pemanasan di Jerez Rabu ini dengan motor versi produksi massal R1 di tengah-tengah tes WSBK. Dia akan bersama Johann Zarco dan Pirro dari tim Ducati.. Sementara Stefan Bradl akan memiliki lebih banyak peluang sebagai test rider karena dia bisa melaju dengan Honda RC213V …

Leave a Reply