Motor Trail Kawasaki KLX 150 Dapat Pilihan Warna Baru

0

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu motor trail Kawasaki KLX 150 resmi mendapat tambahan warna baru. Sepertinya awal tahun ini dimulai dengan merilis pilihan anyar dari Kawasaki Indonesia kepada konsumen. Motor trail Kawasaki KLX 150 kini mendapat tujuh warna baru, masing-masing untuk tiga varian yang tersedia. Dengan rincian dua warna anyar untuk varian biasa, satu warna untuk 150BF, dan empat warna untuk 150 SE.

Motor Trail Kawasaki KLX 150 Mendapat 7 Warna Baru

Secara kasat mata, nampak tak ada ubahan signifikan pada penampilan motor trail yang satu ini. Yang membedakannya dengan model lama tentu saja dari warnanya, dimana varian KLX 150 mendapat dua tambahan warna baru, 150BF satu warna, dan 150 SE Extreme empat warna. Nampaknya varian SE yang mendapat tambahan warna paling banyak ketimbang varian lainnya.

Untuk KLX 150 standar ada dua tambahan yang disediakan, yaitu warna hitam dan hijau yang menjadi warna ikonik Kawasaki, begitupun dengan 150BF. Varian 150 SE Extreme ada empat pilihan, yaitu kuning, biru, merah, dan tentu saja hijau. Nampaknya Kawasaki tetap memberikan pilihan hero color-nya kepada konsumen yang mau menginginkan warna tersebut.

Motor trail Kawasaki KLX 150

Lebih Sporty

Penambahan warna baru ini membuat tampilan KLX 150 menjadi semakin sporty, meski secara keseluruhan tak ada yang berbeda jika dibandingkan dengan model lamanya. Memang ini hanya sekedar menambah pilihan warna saja, selebihnya seperti spesifikasi mesin dan modelnya tak berubah. Itupun untuk varian KLX 150 lainnya.

Meski hanya sekedar menambah warna baru, Kawasaki menyebut itu sudah menjadi permintaan dari konsumennya. Rata-rata konsumen KLX 150 disebut merupakan pecinta setia motor trail, dan ada juga konsumen baru yang berdatangan. Dengan penambahan warna baru ini, harganya tak berubah, dimana motor ini dibanderol mencapai Rp 30,9 juta.

Setelah merilis warna baru untuk KLX 150, belum jelas seperti apa jadwal peluncuran produk baru Kawasaki lainnya di Indonesia pada tahun ini. Mereka masih belum mau mengungkapkannya untuk sekarang, walau sempat menjanjikan produk yang ‘lebih segar lagi’.

Leave a Reply