Piaggio Beverly Mendapat Penyegaran, Ini Ubahannya

0

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu Piaggio Beverly sudah mendapat penyegaran setelah sekian lama. Motor bergaya modern ini tampil lebih keren dari model lawasnya, meski secara keseluruhan tak banyak yang berubah. Piaggio Beverly mendapat penyegaran dari penampilan sampai mesinnya yang sudah berstandar Euro 5. Dengan begitu motor ini bisa memenuhi standar emisi yang berlaku di Eropa sana.

Piaggio Beverly Mendapat Penyegaran Penampilan

Setelah mendapat facelift, penampilan Beverly menjadi semakin apik dengan kesan sporty yang ditambahkannya. Kemudian lampu depannya sudah memakai LED untuk memberikan penerangan di jalan yang maksimal. Meski terkesan seperti skutik biasa, tapi modelnya terlihat seperti motor kebanyakan.

Sementara secara keseluruhan tak ada yang berbeda dari penampilan Beverly selain desain bodi motornya. Beverly memakai pelek tujuh palang, dengan diamater 16 inci di depan dan 14 inci di belakang. Kemudian suspensi Showa sampai layar instrumen LEC 5,5 inci dengan konektivitas fitur MIA Piaggio tetap dihadirkan pada model facelift ini.

Piaggio Beverly mendapat penyegaran

Mesin Berstandar Baru

Untuk pembaruan lainnya yaitu pada mesin Beverly yang kini sudah menggunakan standar Euro 5. Ada dua varian yang disediakan, yaitu 300 cc dan 400 cc dengan HPE (High Performance Engine) mirip punyanya Vespa 300 GTE HPE Super Tech. Dengan ini, tenaga yang dihasilkan bisa lebih maksimal hingga 23 persen serta torsi meningkat 13 persen dari model sebelumnya.

Motor ini memang cukup terkenal di Eropa karena harganya yang disebut cukup terjangkau. Modelnya juga bervariasi dan bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Walau kini sudah banyak model sejenis yang memiliki desain retro nan unik seperti Vespa, tapi Beverly tampil dengan desain yang lain dari skuter lainnya.

Beverly 2021 akan menjadi motor baru terakhir dari Piaggio untuk tahun ini, dan mungkin di tahun depan akan ada lebih banyak produk anyar lainnya. Di Indonesia saja, Piaggio sudah meluncurkan banyak varian Vespa serta motor baru, dari edisi terbatas untuk Primavera sampai skutik tiga roda pertamanya di Tanah Air.

Leave a Reply