Piaggio Luncurkan Motor Baru Lagi, Roda Tiga !

RiderTua.com – Setelah sukses dengan Vespa edisi spesial, Piaggio kembali luncurkan motor baru lagi di Indonesia. Kali ini bukan Vespa, melainkan produknya sendiri bernama MP3 500 HPE Sport Advanced. Piaggio luncurkan motor baru yang berjenis tak biasa, yaitu skutik tiga roda. Tentu ini menjadi sesuatu yang baru bagi Indonesia, mengingat motor jenis tersebut masih jarang dijumpai.

Baca juga: Piaggio Rilis Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Piaggio Luncurkan Motor Baru Berjenis Skutik Tiga Roda

Namanya skutik tiga roda tentu sudah bisa dibayangkan seperti apa sosoknya. MP3 500 HPE Sport Advanced memiliki bentuk bodi yang bongsor dan sangat besar, bahkan mungkin melebihi Honda PCX atau Yamaha NMAX. Model ini sebenarnya adalah penyegaran dari model lamanya, dan kini skutik tersebut tampil makin kekinian dan canggih.

Piaggio MP3 tentu bukan skutik sembarangan, karena di dunia motor model ini menjadi motor roda tiga pertama yang dijual. Jadi jangan heran kalau motor ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang memadai, seperti gigi mundur untuk memudahkan pengendara. Fitur ini sudah menjadi standarnya dan juga menjadi yang pertama di dunia.

Piaggio luncurkan motor baru

Skutik Canggih

Sesuai namanya, HPE merupakan kependekan dari High Performance Engine, jadi sudah bisa ditebak bagaimana performa mesinnya. Piaggio Indonesia menjamin performa serta fitur yang ada pada MP3 500 HPE bakal mencapai ekspetasi konsumen. Tak lupa dengan menawarkan kesan layaknya mengendarai skutik premium.

Piaggio mematok harga Rp 360 juta (on the road Jakarta) untuk MP3 500 HPE dengan pilihan satu warna, yaitu Oro Opaco (kuning keemasan). Entah kenapa Piaggio hanya menghadirkan opsi satu warna saja, sedangkan di luar negeri ada warna hitam dan silver. Mungkin mereka bisa saja mendatangkannya ke Tanah Air suatu saat nanti.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, motor tiga roda masih jarang dijumpai di Indonesia. Tentu saja selain karena harganya mahal, motor ini terkadang kurang praktis karena ukurannya yang besar. Tapi terlepas dari itu, sepertinya peminatnya disini cukup banyak, dan Piaggio akan mendominasi segmennya.

Be the first to comment

Leave a Reply