Mobil Baru Dari Bugatti Batal Dirilis Karena Ini

0
Bugatti umumkan recall mobilnya
(Foto: The National)

RiderTua.com – Sebenarnya ada mobil baru dari Bugatti yang direncanakan akan hadir pada tahun ini. Meski belum jelas model seperti apa yang dimaksud, tapi kehadirannya sudah sangat dinanti oleh pecintanya. Sayangnya mobil baru dari Bugatti ini batal diluncurkan pada tahun ini karena kondisi yang kurang memungkinkan. Sehingga ini membuat merek asal Italia tersebut harus melakukan reschedule jadwal peluncurannya.

Mobil Baru Dari Bugatti Batal Diluncurkan Karena Kondisi

Selama beberapa tahun terakhir, produk mobil yang ditawarkan Bugatti kebanyakan berupa Veyron, Divo, sampai Chiron. Tentu ini membuat banyak orang mengharapkan produk terbaru dari pabrikan asal Italia tersebut. Sehingga Bugatti mengabulkan permintaan pecintanya dengan menyiapkan mobil baru.

Disebutkan ada dua model baru yang disiapkan oleh Bugatti, yaitu mobil bertenaga listrik dan mobil empat pintu. Soal mobil 4-door memang belum banyak informasi mengenai model ini, kecuali rumor mengenai sedan mewah yang dinamakan Galibier. Seharusnya Galibier meluncur pada tahun ini, tapi akhirnya dibatalkan oleh Bugatti karena suatu alasan.

Mobil baru dari Bugatti

Model 4 Pintu

Bugatti mengaku kalau mereka sudah lama mempersiapkan diri untuk meluncurkan produk anyarnya ini. Tapi sejak kondisi pasar roda empat menurun drastis pada April lalu sudah mengacaukan semua jadwalnya. Terlebih dengan adanya aturan baru dari perusahaan induknya, Volkswagen, membuat Bugatti tak bisa berbuat apapun.

Dengan dua faktor tersebut, maka Bugatti harus mengalihkan strateginya dari meluncurkan produk baru menjadi ‘strategi untuk bertahan hidup’. Dalam arti lain, mereka harus mencari cara agar bisa bertahan dalam kondisi pasar yang tak menentu. Tentu itu tak bisa direncanakan sembarangan, karena membutuhkan persiapan yang matang.

Sehingga dengan ini Bugatti hampir tak punya model baru yang diluncurkan pada tahun 2020. Produk barunya ini baru bisa dirilis pada tahun-tahun mendatang, atau paling lambat pada tahun 2021 nanti. Kita lihat saja seperti apa produk baru dari merek supercar tersebut ini nantinya.

Leave a Reply