Kawasaki Ninja 250 Disegarkan Walau Ada ZX-25R

RiderTua.com – Ternyata Kawasaki Ninja 250 tetap disegarkan meskipun sudah ada model lebih canggih darinya. Motor full fairing ini memang tetap jadi andalan produsen asal Jepang tersebut, walau line-up produknya bertambah luas. Kawasaki Ninja 250 disegarkan dengan penambahan pilihan warna livery motor baru. Jadi bisa dikatakan tak ada banyak ubahan pada model yang satu ini.

Kawasaki Ninja 250 Disegarkan Dengan Warna Livery Baru

Tapi penyegaran untuk Ninja 250 ini bukan facelift seperti yang dipikirkan, ya. Karena ini hanya sekedar menambahkan pilihan warna baru bagi konsumen yang menginginkan pilihan lebih bervariasi. Jadi penyegaran ini lebih mengarah ke minor update pada motor full fairing tersebut, layaknya motor kebanyakan.

Pada minor update kali ini, Kawasaki menambahkan livery edisi KRT (Kawasaki Racing Team), yang terlihat seperti motor balap di ajang WSBK (World Superbike). Perpaduan warna hijau, merah, hitam, dan putih yang begitu apik menambah kesan sporty pada motor. Seakan kalau dilihat, motor ini siap dipakai untuk ngebut di lintasan sirkuit.

Kawasaki Ninja 250 disegarkan

Tetap Bertahan

Selain livery spesial KRT, ada juga Metallic Carbon Grey sebagai warna standar. Namanya standar tentu kedengarannya tak seunik KRT Edition, tapi warnanya tetap nampak keren. Paduan warna abu-abu dengan strip putih dan aksen merah memancarkan kesan agresif pada motor, dan sesuai dengan jenis modelnya.

Hanya itu dua warna baru yang ditambahkan pada Ninja 250, selebihnya seperti fitur dan mesinnya tak banyak yang berubah. Keberadaannya masih terus dipertahankan oleh Kawasaki bahkan setelah ZX-25R diluncurkan beberapa bulan lalu. Seakan Ninja 250 bertahan dengan filosofi ‘hidup segan, mati tak mau’.

Ninja 250 masih memakai mesin 2 silinder, sementara ZX-25R sudah punya 4 silinder. Entah apa yang membuat Kawasaki mau mempertahankannya, mungkin karena permintaan konsumen masih cukup tinggi. Terlepas dari itu, dua warna livery baru untuk Ninja 250 akan memberikan angin segar bagi pecintanya.

Be the first to comment

Leave a Reply