DFSK dan Deretan Mobilnya Dari Berbagai Macam Jenis

RiderTua.com – Siapa sangka kalau DFSK dan deretan mobilnya memiliki jenis yang bervariasi dan berbeda satu sama lain. Baru beberapa tahun berjualan di Indonesia saja, merek asal Negeri Panda ini memiliki setidaknya tiga jenis produk yang dijualnya. DFSK dan deretan mobilnya inilah yang membuatnya berbeda dari merek lainnya. Walaupun mereka masih tertinggal dalam beberapa aspek.

DFSK dan Deretan Mobilnya yang Membuatnya Berbeda

Karena masih tergolong baru, maka produk yang ditawarkan DFSK di Tanah Air belum sebanyak merek lainnya. Memang keadaannya hampir serupa dengan Wuling maupun MG Motors yang dianggap sebagai pendatang baru. Hanya saja berbeda dari kedua merek tersebut, DFSK memiliki produk yang bervariasi

Pertama kali mendarat di Indonesia, DFSK langsung terjun ke pasar mobil niaga dengan pikap Super Cab. Mobil ini mendapat sambutan baik dari konsumen, walaupun tak setenar model lainnya seperti Carry dan Gran Max Pick-Up. Namun itu tak membuat DFSK gentar dan terus memproduksinya sampai sekarang.

DFSK dan deretan mobilnya

Mobil Niaga EV

Kemudian DFSK mulai berani memasuki pasar mobil penumpang dengan membawa Glory 580. SUV ini juga langsung dirakit secara lokal, dan menyaingi model senegaranya, Wuling Almaz. Beberapa bulan berselang, Glory 560 dan Glory i-Auto dirilis untuk menambah banyak varian bagi konsumen Indonesia.

DFSK kembali menggeluti segmen mobil niaga setelah merilis Gelora EV, dan menjadi mobil niaga bertenaga listrik pertama di Indonesia. Seolah mereka tak khawatir menjual produk yang satu ini walau tanpa adanya insentif khusus. DFSK juga sepertinya ingin membuktikan sebagai pionir dari kendaraan niaga listrik di Tanah Air.

Produk yang ditawarkan DFSK memang cukup sedikit dan sederhana, tapi kualitasnya sudah tak bisa diremehkan lagi. DFSK serta merek senegaranya tak ingin produknya dicap sebagai produk berkualitas buruk oleh masyarakat. Dengan cara menawarkan produk berkualitas, perlahan DFSK mampu mendapatkan kepercayaan dari konsumen Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply