Honda Civic Turbo 2021 Siap Meluncur Minggu Depan

Honda Civic Hatchback Mugen 2020

RiderTua.com – Dalam waktu dekat Honda Civic Turbo 2021 akan diluncurkan dan dikenalkan ke publik. Mobil sedan ini cukup terkenal dengan kekuatan mesin turbo yang dimilikinya, sehingga produsen mobil tersebut menyiapkan model terbarunya. Honda Civic Turbo 2021 akan hadir dengan model lebih segar serta sporty. Dan seperti biasanya model ini hadir dalam dua varian, yaitu hatchback dan sedan.

Honda Civic Turbo 2021 Lebih Segar Serta Sporty

Beberapa waktu lalu, Honda mengunggah video teaser yang menampakkan sesosok mobil misterius. Meski tak langsung menyebutkan nama modelnya, tapi sudah kelihatan kalau itu adalah Civic Turbo model terbaru tahun 2021. Mungkin agak susah melihat perbandingan dengan modelnya sekarang, tapi jika diteliti ada cukup banyak perbedaannya.

Lampu depannya sudah dihiasi dengan lampu LED terbaru yang disebut sebagai ‘jewel eye’. Dengan bahasa desain ‘solid wing face’, bentuk lampunya terlihat begitu senada dan sporty, meskipun bumper-nya tak kelihatan dari video singkat tersebut. Sepertinya Honda sengaja menyembunyikannya untuk dimunculkan nanti.

Honda Civic Turbo 2021
(autonetmagz.com)

Model Makin Gagah

Di sisi samping mobil bisa terlihat ada pelek hitam 10 spoke yang keren, dan begitu pas dengan tema modelnya yang sporty. Pilar c yang cukup menonjol seolah terlihat sangat mirip dengan Accord Turbo, lengkap dengan shark fin antenna. Jika diperhatikan desainnya lebih tajam dari modelnya yang dijual saat ini.

Yang paling menarik yaitu bagian belakangnya, dengan lampu belakang terbaru yang seolah desainnya mirip dengan model New Audi A4. Desain lampu LED-nya lebih simpel tapi tentunya punya sarat makna bagi Honda maupun pecintanya. Ada dua knalpot terbaru, yang kemungkinan kuat bukan knalpot asli.

Civic Turbo 2021 tetap menghadirkan mesin andalannya, termasuk pilihan transmisi CVT. Entah apakah ini akan diberikan pada model finalnya, karena dari keterangan video tersebut, model yang ditampilkan hanyalah prototype. Jadi bisa dipastikan kalau model yang ada dalam video bisa berbeda dengan model produksi massalnya. Peluncurannya akan dilakukan pada tanggal 17 November mendatang, mungkin akan tersedia secara global.

Be the first to comment

Leave a Reply