Aerox Lawas Tetap Diproduksi Walau Ada Model Baru

0

RiderTua.com – Ternyata Yamaha Aerox lawas masih tetap diproduksi sampai sekarang meskipun model generasi terbarunya sudah dirilis. Salah satu skutik andalan produsen berlogo garpu tala ini sudah disegarkan beberapa hari lalu, dan tetap menjadi idaman konsumen. Aerox lawas tetap diproduksi, walaupun itu baru memasuki masa transisi. Barulah setelah semuanya beres, maka Yamaha bisa beralih ke model baru.

Aerox Lawas Tetap Diproduksi Baru Memasuki Masa Transisi

Walau tak setenar Nmax maupun Mio, Aerox tetap dijual oleh Yamaha di Indonesia sampai sekarang. Meskipun mereka menyadari kalau motor matiknya ini belum pernah mendapatkan penyegaran sama sekali. Itu menjadi perhatian bagi mereka dan segera merilis model terbarunya setelah sekian lama.

Adanya model terbaru ternyata tak membuat mereka langsung beralih ke situ. Alih-alih membuat yang anyar, Yamaha masih memproduksi model lamanya untuk dijual di Indonesia. Keadaan ini hampir serupa dengan Nmaz, dimana skutik bongsor tersebut pertama kali mendapat penyegaran, tapi model lamanya tetap diproduksi.

Aerox lawas tetap diproduksi

Dilakukan Bertahap

Bahkan yang mengejutkan, Yamaha mengaku kalau mereka masih membuat model lama Nmax sampai sekarang. Dengan tambahan Aerox, maka sudah ada dua model skutik generasi lawas yang tetap diproduksi hingga kini. Ternyata ini dilakukan demi tetap memenuhi permintaan pasar akan model lama Aerox maupun Nmax.

Meski demikian, Yamaha mengatakan kalau itu semua baru memasuki masa transisi. Artinya model lamanya akan terus dikurangi produksinya secara bertahap, dan nantinya akan tergantikan sepenuhnya oleh model baru. Yamaha sendiri belum memastikan kapan tepatnya kedua generasi lamanya akan dihentikan produksinya.

Yamaha seakan memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk memilih model lama atau baru, Yang jelas, sepertinya mereka tahu kalau konsumen butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan generasi terbaru Aerox. Sehingga mereka bisa memberikan banyak pilihan bagi konsumen Tanah Air.

Leave a Reply