Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin

Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin
Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin

RiderTua.com – Stefan Bradl: Saya ingin membantu Honda sebanyak mungkin… Pembalap berusia 30 tahun itu diperkirakan akan banyak melakukan ujicoba dengan Honda RC213V-nya dan semakin banyak terlibat dalam pengembangan.. Dan tentu saja dia mendengar spekulasi tentang Marc Marquez dan kembalinya Andrea Dovizioso ke Repsol Honda.

Stefan Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin

Stefan Bradl mengatakan, “Kami sekarang memiliki banyak data dari balapan terakhir untuk race hari Minggu. Itulah mengapa kami akan mendapat tugas yang sedikit lebih mudah di GP Valencia kedua, juga karena prakiraan cuaca memprediksi kondisi stabil tanpa hujan,” ujar pembalap Repsol Honda tersebut.

“Jadi kami mungkin akan lebih siap untuk balapan hari Minggu. Tapi saya berharap catatan waktu menjadi lebih cepat, karena semua tim sekarang memiliki lebih banyak pengalaman dengan set-up kering. Saya senang melihat betapa kompetitifnya Honda dalam kondisi seperti ini. Perkembangan balap saya bagus saat ini.”

“Beberapa balapan dalam 3 bulan terakhir, telah membuat saya lebih baik. Tujuannya tentu saja selalu finis dan mengumpulkan poin. Saya mendengar dari tim hari ini bahwa, kami juga memiliki bagian baru untuk diuji. Tapi tidak ada yang dramatis tentang itu. Saya pikir saya dapat berkonsentrasi pada latihan dan persiapan untuk balapan. “

Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin
Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin

10 Hari yang Sibuk

Bradl menggunakan sasis Honda baru yang diperkuat karbon yang digunakannya di balapan MotoGP Aragon-2 dan Valencia-1. Dia tentu saja mendengar spekulasi yang berkembang baru-baru ini, tentang Marc Marquez dan kemungkinan kembalinya Andrea Dovizioso.

“Hari ini saya membaca banyak hal tentang hal ini. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan terjadi atau tidak. Pertama-tama, saya ingin menjalani musim ini dan 2 balapan terakhir di atas lintasan dengan benar. Sekarang jelas bahwa saya akan mengikuti dua balapan ini (Marc absen total di 2020).”

“Saya akan melakukan tes di Jerez pada awal minggu depan, yang berlangsung dari Senin hingga Rabu. Berapa hari saya akan hadir masih terbuka. Saya harus datang dari Valencia. Jadi saya akan sangat sibuk selama 10 hari ke depan. Dan mungkin 8 hari setelah itu saya akan mengendarai motor.”

“Saya menantikan tugas ini dan akan melakukan yang terbaik untuk membantu Honda semaksimal mungkin. Kemudian kita akan lihat apa yang terjadi tahun depan. Saya berkonsentrasi pada balapan ini, tes Jerez dan final di Portimao. “

Be the first to comment

Leave a Reply