Joan Mir Menghormati Keputusan Sanksi Yamaha

Joan Mir Menghormati Keputusan Sanksi Yamaha
Joan Mir Menghormati Keputusan Sanksi Yamaha

RiderTua.com – Jika poin rider Yamaha di potong, pembalap Suzuki ini memiliki tambahan keuntungan.. Namun Joan Mir menghormati keputusan sanksi yang dikenakan terhadap tim Yamaha. Yamaha telah menjadi topik perbincangan di Valencia, karena poin mereka dikurangi untuk kasus valve yang tidak homolog di MotoGP Spanyol. Tetapi hanya di peringkat konstruktor dan tim yang dipangkas, bukan poin pembalap. Sebagai pemimpin jelas Mir punya keuntungan jika poin Pembalap Yamaha dipangkas.

Joan Mir Menghormati Keputusan Sanksi Yamaha

Pembalap Spanyol berusia 23 tahun itu mengatakan, “Saya tidak benar-benar ingin mengutarakan pendapat tentang Sanksi itu. Saya menghormatinya. Ada beberapa keputusan kontroversial oleh manajemen balapan, bukan yang ini secara khusus. Tapi itu di luar kendali saya dan saya akan selalu menghormatinya.”

“Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah, bahwa saya bisa mengakhiri musim Kejuaraan Dunia MotoGP dengan baik. Dan Anda semua tahu apa artinya, maka saya ingin melakukannya dengan semua orang di trek. Saya tidak ingin memenangkan Kejuaraan Dunia dengan semua hal ini, jadi saya lebih memilihnya. Karena saya ingin semua pembalap ada di trek. Tapi tentunya jika ada kejanggalan pada mesinnya.”

Di paddock Valencia, manajer tim Suzuki MotoGP, Davide Brivio menyatakan, bahwa dia menghormati keputusan tersebut, tetapi tidak senang dengan itu. Dia mengakui, “Saya mengerti itu juga.” Ketika ditanya, jadi bukankah kamu [Brivio] juga senang dengan berita itu? Dia menjawab sambil tertawa, “Saya selalu senang.”

Joan Mir Menghormati Keputusan Sanksi Yamaha motogp
Joan Mir Menghormati Keputusan Sanksi Yamaha

Akankah masalah sanksi Yamaha mempengaruhi di Kejuaraan Dunia … Joan Mir menjawab, “Saya kira tidak, saya bahkan tidak memikirkannya. Benar bahwa saya harus tertawa sedikit pada beberapa keputusan dan bukan pada yang lain. Tetapi tidak baik bagi saya, untuk membahas masalah ini dan memikirkannya. Saya akan menjalani musim saya dan pada akhirnya kita akan lihat.”

Be the first to comment

Leave a Reply