Davide Brivio: Suzuki Siap Tempur di 3 Balapan Terakhir

Alex Rins: Terima Kasih Joan Mir!
Alex Rins: Terima Kasih Joan Mir!

RiderTua.com – Davide Brivio: Suzuki siap tempur di 3 balapan terakhir…
Joan Mir dan Alex Rins akan menjalani hat-trick putaran terakhir MotoGP 2020. Manajer tim itu berkata, “Kami terbukti kompetitif. Lanjutkan seperti ini, lalu kita lihat.”

Davide Brivio: Suzuki Siap Tempur di 3 Balapan Terakhir

Hat-trick terakhir musim MotoGP 2020 ini sebentar lagi akan dibuka, tiga kesempatan terakhir untuk memperebutkan gelar. Joan Mir datang sebagai pemimpin klasemen dengan selisih 14 poin di atas Fabio Quartararo, yang menjadi pesaing pertama.

Dalam musim MotoGP yang tidak dapat diprediksi ini, pembalap asal Spanyol ini memainkan balapan yang jauh lebih baik daripada rival, Alex Rins. Kini saingannya jauh lebih banyak dengan selisih poin yang lumayan dekat. Ada Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Andrea Dovizioso dan bahkan rekannya Alex Rins sendiri. 32 poin di belakang Mir, tetapi sekarang Rins telah mendapatkan kembali daya saing yang awalnya hilang karena cedera.

Manajer tim Davide Brivio mengatakan, “Kami siap memberikan yang terbaik di balapan terakhir ini. Orang-orang kami telah melakukan pekerjaan yang fantastis sejauh ini. Ini momen yang bagus untuk Suzuki, kami terbukti sangat kompetitif. Total 9 podium musim ini, hasil yang membuat kami bahagia, tetapi tentu saja kami harus melanjutkan. Tujuannya adalah mencoba untuk memenangkan podium lain, kemudian kita akan lihat bagaimana situasinya nanti.”

Joan Mir: Saya Terkejut dengan Performa Honda

Siap Naik Podium

“Dengan kompetisi yang masih terbuka, kita membutuhkan konsentrasi maksimum, menghindari kemungkinan membuat kesalahan. Tapi Joan Mir juga menginginkan sesuatu yang lebih. Dia tidak menyangkal bahwa, ‘di akhir balapan terakhir saya sedikit kecewa dengan posisi ketiga, saya memiliki potensi untuk tampil lebih baik.”

“Bagaimanapun, tujuannya adalah podium dan saya melakukannya. Sekarang saya siap bertarung di Valencia,” ujar Mir..

Yang tidak kalah tekadnya adalah Alex Rins, dia akhirnya kembali bugar dan bersemangat untuk 3 balapan terakhir. “Kami telah mencapai hasil yang sangat baik dan saya pasti ingin terus seperti ini, tapi bekerja seperti biasa, maka kita akan lihat apa yang terjadi. Saya senang bisa kembali ke Valencia, saya punya kenangan indah: kami akan melihat apa yang kami mampu lakukan,” pungkas Rins.

Be the first to comment

Leave a Reply