Stefan Bradl: Saya Tak Bisa Bicara Mengenai Marc Marquez

Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin
Bradl: Saya Ingin Membantu Honda Sebanyak Mungkin

RiderTua.com – Stefan Bradl: Saya tak bisa bicara mengenai Marc Marquez… Pembalap berusia 30 tahun itu tidak ingin mencampuri ketika ada pertanyaan, apakah Marc Marquez akan bersaing kembali untuk merebut poin di musim MotoGP 2020 ini?. Pembalap asal Jerman itu hanya ingin fokus untuk kembali mencetak poin di GP Valencia.

Stefan Bradl: Saya Tak Bisa Bicara Mengenai Marc Marquez

Stefan Bradl tidak ambil bagian dalam dua balapan pertama MotoGP Jerez. Tapi dia secara permanen menggantikan Juara Dunia Marc Marquez sejak di GP Brno. Tapi kemudian dia harus absen pada akhir pekan pertama di Misano, karena cedera siku setelah FP1.

Sekarang dia berasumsi bahwa, dia juga akan mengikuti dua balapan Valencia pada 8 dan 15 November untuk Repsol-Honda. “Tapi Honda hanya menawarkan saya satu balapan saja. Jadi sekarang saya terbang ke Spanyol dan ikut balapan Valencia pertama. Kemudian kita akan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya.”

Motor Honda Kini Tidak untuk Marc Marquez Saja!

Dua minggu lalu, Bradl telah berspekulasi bahwa Marquez tidak akan kembali ke arena balapan tahun ini. Marc akan kembali pada 15 November di Valencia atau pada 22 November di Portimao, apakah itu masuk akal?

Bradl berkata, “Saya tidak bisa menilai itu, Marc sendiri pasti tahu itu. Tim sedang berkomunikasi dengannya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply