Alex Marquez: Gas Pol di Valencia

Alex Marquez: Postur Tubuh Saya Menguntungkan
Alex Marquez: Postur Tubuh Saya Menguntungkan

RiderTua.com – Alex Marquez: Gas pol di Valencia… Yang termuda dari Marquez itu memang pendatang baru (rookie) di kelas MotoGP. Namun, dia sudah menjajal Honda RC213V-nya tahun lalu di trek Valencia. Bekal ini akan sangat membantunya, ketika menghadapi tiga balapan terakhir musim ini yang dimulai pada akhir pekan ini.

Alex Marquez: Gas Pol di Valencia

Alex Marquez kecewa setelah tersingkir lebih awal di MotoGP Teruel. Di Valencia, juara dunia Moto2 2019 itu ingin membalas, dan semakin menegaskan performanya yang sedang meningkat. Bagaimanapun, pembalap Spanyol itu juga memiliki tujuan besar dalam benaknya.

Dia ingin menitikberatkan dirinya, dalam pertarungan untuk memperebutkan gelar ‘Rookie of the year’. Bersaing dengan Brad Binder (KTM). Dalam duel dengan pembalap asal Afrika Selatan ini, mereka sama-sama mengoleksi 67 poin.

Tahun lalu saudaranya Marc Marquez menang di Valencia. Tapi Alex, meski berstatus sebagai pendatang baru, sudah mendapatkan pengalaman mengendarai motor MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo. Tahun lalu dia mengujinya di sana, dengan Honda RC213V setelah musim berakhir. Ini memberinya nilai komparatif penting selama akhir pekan nanti.

Alex Marquez: Gas Pol di Valencia
Alex Marquez: Gas Pol di Valencia

Alex mengatakan, “Liburan satu minggu saya menyenangkan. Saya menggunakannya untuk mempersiapkan latihan. Akhir musim ini sangat intens dan menuntut. Kami mendekati tiga balapan terakhir seperti semua balapan sebelumnya.”

“Saya ingin meningkatkan dan menunjukkan potensi saya. Saya sudah menjajal ke sana untuk latihan, tetapi saya telah banyak berubah sejak itu. Jadi saya tidak sabar untuk melihat kemajuan saya sebagai pembalap MotoGP.”

Be the first to comment

Leave a Reply