Xpander Cross Rockford Fosgate, Alternatif Pajero Sport?

Mitsubishi rilis edisi spesial Xpander

RiderTua.comXpander Cross Rockford Fosgate Black Edition resmi dihadirkan beberapa hari lalu, bersama dengan Xpander Black Edition. Sesuai namanya, mobil crossover-MPV ini hadir dengan kembali membawa edisi spesial hasil kolaborasi dengan merek audio ternama. Xpander Cross Rockford Fosgate mungkin bisa jadi pilihan alternatif bagi mereka yang nggak kebagian Pajero Sport Rockford Fosgate. Model ini kebetulan sempat di-restock oleh Mitsubishi sebelum unitnya habis terjual lagi.

Xpander Cross Rockford Fosgate Jadi Pilihan Alternatif

Rockford Fosgate tentu sudah tak asing terdengar bagi masyarakat Indonesia, karena edisi ini pernah dihadirkan pada Pajero Sport. Siapa sangka unitnya cepat habis terjual dalam waktu singkat, dan karena banyaknya permintaan maka Mitsubishi menghadirkannya kembali. Tapi seperti sebelumnya, unitnya langsung ludes terjual.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggandeng Rockford Fosgate untuk menghadirkan edisi spesial ini pada Xpander Cross. Karena dikenal sebagai merek audio mobil paling tenar di Amerika Serikat, jangan diragukan lagi kualitasnya. Rockford Fosgate memberikan sejumlah peningkatan pada sistem audio Xpander versi crossover ini.

Xpander Cross Rockford Fosgate

Suara Bass Lebih Bagus

Seperti Pajero Sport, Rockford Fosgate memberi tambahan subwoofer dan amplifier di bagasi belakang Xpander Cross. Namun penempatannya tak perlu mengorbankan kapasitas bagasinya, sehingga mobil masih bisa memuat banyak barang didalamnya. Perpaduan antara subwoofer 10 inci dan amplifier 5 channel 260W akan menghasilkan suara bass yang lebih bagus.

Selain Rockford Fosgate Edition, Mitsubishi menggabungkannya dengan Black Edition, karena bisa terlihat dari grille dan peleknya yang dilabur warna hitam. Sepertinya Mitsubishi juga ingin memberikan edisi hitam pada versi Cross-nya, layaknya Xpander model LMPV. Semua itu menghasilkan edisi spesial yang lebih agresif dan berkualitas.

Tapi perlu diingat kalau model ini hanya dijual sebanyak 500 unit, dengan banderol mencapai Rp 304,7 juta. Bisa jadi unitnya habis terjual dalam waktu tak lama seperti Pajero Sport Rockford Fosgate. Bisa saja model ini menjadi alternatif konsumen yang sempat nggak kebagian edisi spesial Pajero Sport.

Be the first to comment

Leave a Reply