Mitsubishi Rilis Edisi Spesial Untuk Xpander Series!

RiderTua.com – Akhirnya Mitsubishi Indonesia rilis edisi spesial untuk Xpander Series beberapa saat lalu. Baik model LMPV maupun Cross semuanya kebagian edisi yang lebih dikenal sebagai ‘Black Edition’. Mitsubishi rilis edisi spesial untuk Xpander series dan dijual dalam jumlah terbatas. Tentu saja karena edisi ini punya keistimewaan yang tak dimiliki model standarnya.

Mitsubishi Rilis Edisi Spesial Xpander Series Dijual Terbatas

Masing-masing memiliki edisi hitamnya sendiri, dimana Xpander LMPV punya Black Edition standar, sementara Xpander Cross punya Rockford Fosgate Black Edition. Tentu nama Rockford Fosgate sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, karena Mitsubishi pernah menjual Pajero Sport edisi ini. Mungkin karena saking populernya, maka merek berlogo tiga berlian tersebut menghadirkannya kembali, tapi dalam model berbeda.

Perbedaan yang menonjol antara Black Edition Xpander series dengan Xpander standar yaitu grille hitamnya. Aksen hitam juga diberikan pada door mirror serta alloy wheel, sehingga terlihat lebih garang, terlebih interiornya dibalut warna gelap dengan aksen merah. Kesan sporty-nya menjadi lebih kental pada edisi spesial ini.

Mitsubishi rilis edisi spesial Xpander

Dijual Terbatas

Xpander Black Edition hanya mendapat sedikit aksen hitam pada eksteriornya, berbeda dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Aksen warna gelap gampang ditemukan pada bagian front & rear lower bumper, belt line molding, hingga roof rail. Tak lupa disematkan emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’ untuk mempertegas identitasnya.

Untuk interior, Xpander Black Edition mendapat tambahan seat cover dan floor mat beraksen merah, lengkap dengan layar sentuh 7 inci. Sedangkan Rockford Fosgate dilengkapi dengan premium audio, aksen panel door trim, hingga jok kulit. Untuk fitur lainnya serta mesinnya masih tetap sama dengan model aslinya.

Xpander Black Edition tersedia dalam warna black mica dan white pearl, dan Rockford Black Edition punya warna graphite grey dan quartz white pearl. Harganya masing-masing dibanderol mulai dari Rp 257,1 juta, Rp 267,5 juta (manual dan matik untuk Xpander LMPV) sampai Rp 304,7 juta (Rockford). Mitsubishi hanya menyediakan 1000 unit untuk Xpander Black Edition dan 500 unit Rockford Black.

Be the first to comment

Leave a Reply