Banjir Tawaran, Valentino Rossi Menjadi Rebutan Ford dan Hyundai!

Valentino Rossi Menjadi Rebutan Ford dan Hyundai
Valentino Rossi Menjadi Rebutan Ford dan Hyundai

RiderTua.com – Banjir tawaran balap, banyak orang menelponnya.. Valentino Rossi menjadi rebutan Ford dan Hyundai untuk ajang Monza Rally. Sementara itu, Franco Morbidelli mempersembahkan kemenangan keduanya di MotoGP untuk The Doctor. Di Teruel Franco Morbidelli mengibarkan bendera Akademi VR46. Sementara sang maestro Valentino Rossi terpaksa menonton dari TV..

Valentino Rossi Menjadi Rebutan Ford dan Hyundai

Sukses kedua anak akademi VR46 musim ini berlanjut setelah yang pertama di Misano.. “Berada di peringkat keempat di Kejuaraan Dunia saat ini adalah musim yang fantastis,” kata Franco Morbidelli setelah podium Aragon. “Dua tahun lalu saya masih bermimpi masuk MotoGP. Tetapi saya selalu menginginkan lebih dan saya akan memberikan segalanya untuk sukses. Kami sekarang sepenuhnya dalam perebutan gelar, tetapi jelas kami harus mengendarai tiga balapan terakhir dengan serangan penuh. Dan juga saya tidak boleh melakukan kesalahan…”

Musim MotoGP 2021 bisa menjadi yang terakhir dalam karir MotoGP bagi Valentino Rossi yang akan berbagi garasi dengan Franco Morbidelli. Sebelumnya, pembalap berusia 41 tahun itu juga ingin menikmati mimpi keduanya, di balap roda empat. Awalnya dia ingin balapan lagi di Abu Dhabi, tetapi keadaan darurat kesehatan dan seruan unjuk rasa dapat mengubah rencananya. Juara dunia sembilan kali itu tertarik untuk berlaga di putaran final Kejuaraan Reli Dunia FIA tahun ini yang dijadwalkan di Monza dari 4 hingga 6 Desember. “Saya tahu tentang Monza, banyak orang yang sudah menelepon saya”.

Richard Millene - MSport - Ford
Richard Millene – Ford

Ford Tertarik dengan Rossi

Terakhir kali Valentino Rossi memenangkan event Monza Rally Show adalah pada tahun 2018 dengan mengendarai Ford Fiesta RS. Kepala tim M-Sport Ford Richard Millener mengakui bahwa tim Inggris akan tertarik menyambut veteran MotoGP tersebut.

“Kami telah bekerja dengan Valentino selama beberapa tahun dan akan sangat menyenangkan melihat seseorang seperti dia di acara tersebut. Saya pikir Monza akan membawa kesempatan yang sangat menarik ke WRC. Dimana dulu telah memakai beberapa nama besar”.

Andrea Adamo - Hyundai
Andrea Adamo – Hyundai

Hyundai Berminat Juga

Sementara itu, bos tim Hyundai Andrea Adamo juga telah mengakui bahwa dia ingin membawa “The Doctor” ke skuadnya untuk reli Monza.

“Mungkin ada lebih banyak mobil di Monza. Jika Anda memiliki tuan rumah yang cocok yang dapat menarik perhatian ( yaitu Valentino Rossi), kami perlu memanfaatkan peluang yang kami miliki untuk menarik perhatian orang-orang di Kejuaraan Reli Dunia ”.

Perlombaan roda empat untuk Valentino Rossi sepertinya sudah dimulai juga dan dia menjadi rebutan Ford dan Hyundai..

1 Comment

Leave a Reply