Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi!

Alex Marquez Melontarkan Tuduhan Serius pada Rider Yamaha
Alex Marquez Melontarkan Tuduhan Serius pada Rider Yamaha

RiderTua.com – Alberto Puig: Alex Marquez OK, Lorenzo dan Pedrosa tak bisa adaptasi dengan motor Honda.. Alberto Puig bandingkan Alex Marquez dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Menurutnya Lorenzo dan Pedrosa, belum mampu beradaptasi dengan Honda. Dan Alex Marquez-lah yang mampu membuat sejarah dimana Honda akhirnya menemukan kuncinya.. Hmm.. Alex dibandingkan dengan dua legenda itu..

Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi Honda

Selama latihan bebas kedua Sabtu hari ini, Alberto Puig mengungkapkan pendapatnya melalui media DAZN. Sehubungan dengan langkah maju yang telah dibuat Alex Marquez dengan Honda RC213V. Selain itu, ia menganalisis perbedaan antara dirinya dan pembalap lain yang telah singgah tim tanpa bisa beradaptasi. Tentunya lebih jelas lagi Lorenzo dan Pedrosa..

Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi Honda

Honda membutuhkan waktu bertahun-tahun tetapi tampaknya mereka akhirnya menemukan kuncinya. Tampaknya tim tersebut telah berhasil mengatasi krisis terbesar dalam sejarahnya dan orang yang dimaksud tidak lain adalah Alex Marquez. Adik Marc yang telah menunjukkan bahwa kerja keras bisa dilakukan olehnya, dan akhir pekan lalu dia naik podium dua kali berturut-turut.

Menurut Puig Alex sudah mengambil langkah mengerikan dalam waktu yang sangat singkat dan mengendarai motor yang, begitu pembalap memahaminya, dia akan melaju dengan cepat … Dia juga menyebut bahwa.. “Ada pembalap tahun lalu, pembalap hebat, belum lagi salah satu yang terbaik dalam sejarah, seperti Jorge Lorenzo, tidak bisa memahami motornya sehingga sulit baginya untuk mengambil langkah maju. Alex, untuk alasan apa pun, sudah dapat memahaminya, dapat menyentuhnya, dan telah memahaminya,” kata Puig.

Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi Honda
Puig: Alex OK, Lorenzo dan Pedrosa Tak Bisa Adaptasi Honda

Beradaptasi

Menurut Puig, “Alex, untuk alasan apa pun, telah bisa memahami motor Honda”… Memang benar bahwa dalam setengah musim, Alex tahu cara beradaptasi dengan motor yang tidak mampu dimiliki Jorge Lorenzo. “Saya pikir itu ada hubungannya dengan fakta bahwa, untuk alasan apapun, kedua pembalap ini (Lorenzo dan Pedrosa) yang merupakan dua dari yang terbaik yang pernah saya kenal dan salah satu yang terbaik yang pernah ada, belum tahu bagaimana beradaptasi. untuk apa yang dibutuhkan motor itu,” kata Puig.

“Itulah yang saya pikirkan. Jelas nilai mereka tidak perlu dipertanyakan lagi dan pencapaian mereka juga. Mereka berdua telah menjadi juara, menurut saya, dari yang terbaik yang pernah ada dan momen terindah yang pernah saya jalani dalam balap motor, dari pembalap muda yang mendaki dengan super cepat dan dengan potensi yang masih, hari ini, dapat ditemukan di sini”.

Be the first to comment

Leave a Reply