All New Isuzu MU-X Siap Dirilis, Lebih Modern!

RiderTua.com – Dalam waktu dekat All New Isuzu MU-X akan hadir dengan model lebih segar. Mobil SUV ladder frame ini nampaknya tak mau ketinggalan dari Fortuner dan Pajero Sport yang sudah mendapat facelift. All New Isuzu MU-X sempat menjadi bahan pembicaraan sejak foto teaser-nya keluar. Dari situlah bisa terlihat bagaimana penampilan dari model D-Max versi SUV ini.

All New Isuzu MU-X Menjadi Bahan Pembicaraan

Sebelumnya banyak yang menduga kalau Isuzu bakal merombak MU-X dalam waktu dekat. Karena dari modelnya saja sudah agak ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan model sekelasnya. Terlebih sudah enam tahun sejak mobil ini diluncurkan, jadi sudah saatnya bagi MU-X untuk mendapat generasi terbarunya.

Baru-baru ini Isuzu telah merilis foto teaser dari All New MU-X, walau masih sebatas siluetnya saja. Tapi yang menarik dari situ adalah desain lampu utamanya yang lebih modern dengan LED DRL stylish. Bentuk fascia-nya dipastikan akan jauh lebih keren dari modelnya sekarang, seakan menunjukkan kalau Isuzu sangat serius dalam menggarap wajah baru MU-X.

All New Isuzu MU-X
(autonetmagz.com)

Lebih Gagah

Jika melihat dari keseluruhan bodinya, nampaknya Isuzu akan membuatnya lebih besar dan gagah dari sebelumnya. Pilar C yang sangat besar diganti dengan pilar D yang dirombak total, sehingga menghasilkan kesan bongsor pada model ini. Tentu saja mengingat SUV ladder frame rata-rata punya ukuran yang lebih besar dari SUV biasa.

Ubahan total lainnya juga diberikan di bagian belakang MU-X, dengan adanya desain lampu belakang yang baru dan lebih segar. Modelnya jauh lebih modern dari desainnya sekarang yang masih seperti model ‘kuno’, dan dengan ini MU-X bisa setara dengan model sekelasnya. Tapi untuk saat ini hanya itu informasi yang bisa didapat soal eksterior All New MU-X.

SUV ini disebut akan mengandalkan dua jenis mesin, yaitu 1.900 cc bertenaga 147 hp dan 3.000 cc bertenaga 187 hp. Soal fitur, interior, hingga spek lainnya mungkin akan diungkapkan ketika Isuzu meluncurkannya di Thailand. Indonesia mungkin ikut kebagian juga, meski Isuzu pernah mengaku ingin fokus ke segmen niaga dan komersil saja.

Be the first to comment

Leave a Reply