Kemana Pajero Sport Model Terbaru, Mitsubishi?

RiderTua.com – Entah mengapa Mitsubishi Pajero Sport model terbaru belum juga dirilis di Indonesia. Padahal rival utamanya, Toyota Fortuner, sudah lebih dulu mendapat penyegaran, tapi tidak dengan mobil ini. Nyatanya Pajero Sport model terbaru belum diluncurkan hingga kini. Sepertinya konsumen Tanah Air harus lebih sabar menunggu kehadiran facelift tersebut.

 

Pajero Sport Model Terbaru Belum Diluncurkan

Sejak awal, kehadiran Pajero Sport Facelift sudah dinanti oleh konsumen Indonesia setelah modelnya dirilis di Thailand beberapa bulan lalu. SUV ladder frame ini kini tampil makin sporty dengan fascia dynamic shield yang lebih tegas, dan sekilas agak mirip Xpander atau All New Eclipse Cross. Peningkatan lainnya diberikan pada fitur layar infotainment hingga auto hold parking brake.

Kelihatannya seperti penyegaran yang cukup bagus, dan diketahui Mitsubishi Indonesia sudah mempersiapkan kehadirannya. Dari informasi yang beredar, seharusnya Pajero Sport Facelift diluncurkan pada 13 Oktober lalu, tepat dua hari sebelum Fortuner Facelift hadir. Tapi ternyata hingga kini model tersebut tak muncul juga dan yang ada malah Black Edition untuk Xpander series.

Pajero Sport model terbaru

Tunggu Waktu Tepat

Akhirnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku kalau mereka sengaja menunda peluncuran Pajero Sport Facelift. Alasannya jelas karena adanya peluncuran edisi spesial Xpander LMPV dan Xpander Cross. Kebetulan Cross mendapat edisi yang sama dengan Pajero Sport sebelumnya, yaitu Rockford Fosgate.

Meski harus ditunda, MMKSI masih menjamin kehadiran mobil ini dalam waktu dekat, dan akan mengumumkannya ketika sudah tiba. Sepertinya Mitsubishi berusaha mencari waktu yang tepat untuk mengenalkan Pajero Sport Facelift. Tentunya itu dilakukan disaat yang tepat ketika pasar tengah meningkat, walau tak terlalu signifikan.

Pajero Sport Facelift sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk hadir di Indonesia. Sementara itu Fortuner Facelift bisa melenggang bebas dengan model terbarunya. Entah apakah MMKSI harus khawatir dengan keberadaan Fortuner model terbaru tersebut atau tidak.

Be the first to comment

Leave a Reply