Hari Ini Keputusan Sidang Andrea Iannone

Masa Depan Andrea Iannone dalam Ketidakpastian Lagi
Masa Depan Andrea Iannone dalam Ketidakpastian Lagi

RiderTua.com – Hari ini Kamis, keputusan sidang larangan doping Andrea Iannone akan diumumkan.. Bintang MotoGP Aprilia Andrea Iannone mengadakan konferensi pers di Milan pada hari Rabu (14/10) menjelang keputusan larangan doping. “Hari terpenting dalam hidup saya. Saya merindukan motor saya, olahraga, pekerjaan saya,” ujarnya.

Hari Ini Keputusan Sidang Andrea Iannone

Masa depan Andrea Iannone akan diputuskan pada Kamis ini. Kemudian pengadilan olahraga internasional independen (CAS) akan mengumumkan apakah larangan awal yang berlaku pada pembalap Italia untuk doping akan dikonfirmasi dan dipertahankan.

Pembalap Aprilia MotoGP itu menyadari situasinya dan oleh karena itu mengadakan konferensi pers yang dihadiri banyak orang dan Media terpilih di Milan pada hari Rabu kemarin. Di sana, Iannone menekankan bahwa hari Kamis akan menjadi penentu kariernya selanjutnya. “Itu tidak mudah, tidak ada hari dimana saya tidak memikirkan hal ini,” katanya kepada wartawan yang berkumpul.

Larangan 18 bulan Iannone dimulai pada 17 Desember 2019 dan akan berlangsung hingga 16 Juni 2021. “Saya sangat merindukan sepeda motor saya, olahraga, pekerjaan saya. Saya sangat optimis dan bersemangat. Aprilia menungguku. Kamis akan menjadi hari terpenting dalam hidupku, masa depanku akan ditentukan. Saya tidak khawatir. Ketika seseorang bersih, dia tidak perlu takut,” kata Iannone di hadapan bos tim Aprilia, Massimo Rivola…

Andrea Iannone dinyatakan positif di Sepang pada musim balap 2019. Sampel B yang dibuka di Berlin juga memberikan hasil yang sama. Iannone, penasihat hukumnya dan para ahli yang berkonsultasi menyebutkan kemungkinan daging steak yang terkontaminasi selama dia tinggal di Malaysia sebagai penyebabnya…

Seandainya Andrea Iannone tidak bisa kembali ke MotoGP, Aprilia kemungkinan akan mengajukan tawaran kepada Andrea Dovizioso. Di mana pembalap Italia yang lain ini akan menganggur pada musim balap 2021 nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply