Apakah Ini Saat Terakhir Melihat Andrea Iannone di MotoGP?

Masa Depan Andrea Iannone dalam Ketidakpastian Lagi
Masa Depan Andrea Iannone dalam Ketidakpastian Lagi

RiderTua.com – Andrea Iannone akan hadir di garasi Aprilia pada MotoGP Misano akhir pekan ini. Apakah ini saat terakhir melihat Andrea Iannone di MotoGP. Karena hal itu dia lakukan sebelum menunggu keputusan TAS dalam waktu kurang dari sebulan. Kita akan melihat pembalap Italia itu akhir pekan ini meskipun bukan di lintasan. Ayahnya telah muncul di beberapa balapan sebelumnya. Sebuah pertanda yang jelas bahwa Aprilia terus berharap untuk kembalinya The Maniac.

Apakah Ini Menjadi Saat Terakhir Melihat Andrea Iannone di MotoGP?

Nasib yang tidak pasti dari Andrea hingga saat ini. Sekali lagi, apakah ini menjadi kunjungan terakhirnya di Paddock..?.. Meskipun begitu ‘The Maniac’ terus berlatih di villa-nya di Lugano. Dia akan menyempatkan hadir di Misano untuk melihat lebih dekat Aprilia RS-GP miliknya yang masih belum sempat dia naiki. Sektor pengereman masih tetap menjadi titik lemah dari prototipe 2020 ini.

Apakah Ini Saat Terakhir Melihat Andrea Iannone di MotoGP

Di satu sisi, insinyur Aprilia mengerjakan distribusi bobot, di sisi lain mereka membutuhkan langkah maju dari Aleix Espargaro dengan gaya balapnya. Bradley Smith belum terbukti menjadi pembalap yang tepat untuk memaksimalkan evolusi motor RS-GP. Tim Noale butuh pembalap selevel Iannone atau Dovizioso.

Jika bukan Andrea Iannone sebagai pembalap tahun ini, karena alasan disiplin, perhatian akan difokuskan pada pembalap berpengalaman Cal Crutchlow. Perkiraan Andrea Dovizioso lebih tidak mungkin, karena dia mencari proyek MotoGP yang sudah kompetitif, atau menjadi tes rider dalam jangka pendek. Bagi Andrea Iannone yang di takutkannya adalah keputusan dari WADA yang akan menuntut hukuman yang lebih berat. Yang sangat mungkin merugikan karir balap motornya.

Andrea Iannone adalah pembalap yang cocok dengan mesin V4, bahkan itu salah satu alasan kenapa Aprilia begitu setia menunggu. Tanpa membuka pintu bagi pembalap lain.

Jika memang benar sanksi berat harus dilakoninya.. Apakah Andrea Iannone akan beralih profesi ke dunia entertainment, seperti acara Reality show?.. Misalnya Grande Fratello VIP atau versi selebriti dari Grande Fratello, versi Italia dari serial reality televisi Big Brother..?.

Be the first to comment

Leave a Reply