Honda CBR250RR SP Photo Contest Disambut Antusias

RiderTua.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengadakan CBR250RR SP Photo Contest di Surabaya. Bertempat di Atlantis Land, Kenjeran Park, acara ini dihelat pada tanggal 27 September lalu. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta, dan tetap mengutamakan keselamatan bersama. Tentunya ini dilakukan demi lancarnya kegiatan hingga akhir acara.

Baca juga: Honda Forza 750 Meluncur Sesaat Lagi ?

CBR250RR SP Photo Contest

CBR250RR SP Photo Contest ini diikuti oleh 100 peserta yang datang dari berbagai daerah. Ditengah kondisi sekarang, panitia tetap menerapkan aturan ketat protokol kesehatan. Seperti cek suhu tubuh, membagikan masker untuk peserta, serta membagi beberapa sesi foto untuk peserta.

Pada kontes foto ini peserta di berikan tantangan untuk mengabadikan model bersama Honda CBR250RR SP. Motor full fairing ini merupakan varian tertinggi dari Honda CBR250RR, dengan menawarkan performa lebih maksimal. Dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes, acara ini berhadiah hingga jutaan rupiah.

Motor Sporty

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa mereka mencoba mengenalkan CBR250RR SP melalui seni fotografi. Antusiasme peserta yang mengikuti kontes ini sangat tinggi, sehingga panitia harus membatasi jumlah peserta. Tentu selain karena ingin melihat CBR250RR SP lebih dekat, tingginya animo pecinta fotografi saat ini juga menjadikan acara semakin meriah.

Soal CBR250RR SP Quick Shifter, motor ini dirilis beberapa minggu lalu. Model tersebut dibekali dengan mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasinya lebih responsif. Didukung dengan bobotnya yang ringan, CBR250RR SP mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah ditemani dengan performa tingginya.

Be the first to comment

Leave a Reply