Forcada: Morbidelli Seperti Lorenzo

Forcada: Morbidelli Seperti Lorenzo
Forcada: Morbidelli Seperti Lorenzo

RiderTua.com – Forcada mengatakan Morbidelli seperti Lorenzo. Ramon Forcada dan Franco Morbidelli merupakan pasangan teknisi dan pembalap kuat di MotoGP 2020. Teknisi berusia 63 tahun itu pernah bekerjasama dengan Kocinski, Barros, Lorenzo dan Vinales.. Kenapa dia bilang mirip Lorenzo?.. Padahal Morbidelli adalah rider yang humble atau rendah hati dan tidak sombong..

Forcada: Morbidelli Seperti Lorenzo

Franco Morbidelli meraih posisi pole pada akhir pekan MotoGP di Catalunya. Dia mencatatkan waktu lap terbaik pada hari Jumat, menunjukkan keinginannya untuk segera melupakan performa buruk di Misano-2. Ketika itu virus usus menghambatnya selama beberapa hari. Dia ingin mengulangi prestasi hebatnya di Misano- 1, saat dia meraih kemenangan pertamanya.

Rahasia kebangkitannya tidak hanya terletak pada perasaan nyaman yang dijalin bersama Yamaha M1, tetapi juga pada kerja tim yang dikoordinasikan oleh Forcada. “Saya pikir kami bekerja sangat baik dengan kru. Kami memiliki lebih banyak pengalaman sekarang dan kami tahu dengan cepat apa yang kami butuhkan dari motor. Dengan Ramon kami dapat mengambil langkah yang tepat pada waktu yang tepat”..

Ramon Forcara teknisi Spanyol berusia 63 tahun hampir seumur hidup berada di paddock. “Setelah bertahun-tahun dihabiskan di sini, tidak mungkin untuk memikirkan kembali ke kehidupan normal”. Dia telah bekerja dengan banyak juara, dari Aspar hingga Puig, dari Kocinski, Barros, Lorenzo dan Vinales.

“Tapi pembalap bagus menurut saya adalah mereka yang, sudah memiliki segalanya, bekerja keras untuk berkembang dia adalah Jorge, Barros, dan juga Franky Morbidelli. Ini baru tahun kedua bersamanya, tapi dia memiliki ide yang jelas tentang apa yang diperlukan untuk berjalan dengan baik “.

Sekarang Ramon Forcada bekerja dengan pembalap yang sangat rendah hati (humble) dan ingin belajar… “Mudah untuk bekerja dengannya, saya bisa berbicara dengannya dan menjelaskan semuanya. Juga karena dia yang pertama ingin tahu… Sekarang saya melihatnya lebih berpengalaman, juga lebih tenang dan fokus,” kata Forcada..

Ramon Forcada adalah teknisi yang “dibuang” oleh Maverick Vinales dan akhirnya bekerjasama dengan Franco Morbidelli..

Be the first to comment

Leave a Reply