MPV Lexus LM 350 Dijual di Indonesia, Mewah Banget !

RiderTua.com – Akhirnya MPV Lexus LM 350 resmi dijual di Indonesia setelah sekian lama. Mobil limusin ini sekilas sama persis dengan Toyota Alphard, hanya saja dengan ‘kastanya’ yang lebih tinggi. MPV Lexus LM 350 tak hanya menawarkan tampang yang menawan, tetapi juga fitur yang sangat mewah dan berkelas. Tak heran kalau harganya bisa melebihi Alphard.

Baca juga: Lexus ES 2021 Terbaru Mendapat Edisi Spesial

MPV Lexus LM 350 Menawarkan Fitur Mewah

Lexus LM (singkatan dari Luxury Mover) pertama kali dikenalkan pada Shanghai International Automobile Industry Exhibition pada tanggal 16 April 2019 lalu. Mobil ini hadir dalam dua pilihan varian, yaitu LM 300h yang memakai mesin hybrid, serta LM 350 bermesin standar yang dijual di Indonesia. Bisa ditebak bagaimana spek mesinnya, yaitu 3.500 cc V6.

Dari keseluruhan modelnya memang terlihat sama persis dengan Alphard, tapi dimensinya diperbesar sedikit untuk menambahkan kelegaan bagian dalam kabinnya. Berbeda dengan Alphard, LM 350 memiliki bahan yang lebih kuat serta dilengkapi dual-pane window sebagai peredam suara. Dengan berbagai tambahan peredam lainnya, hasilnya hampir tak ada suara dari luar jika masuk ke dalam mobil.

MPV Lexus LM 350

Sudah Direncanakan Sejak Lama

Interiornya jangan ditanya lagi karena bakal membuat siapapun menjadi melongo karenanya. Lexus LM 350 memiliki desain kabin yang mirip dengan Alphard versi Royal Lounge, yaitu hanya menyediakan dua jok kursi eksklusif di baris belakang. Ruangan kabin depan dipisahkan oleh sekat kaca, dan dibawahnya ada layar infotaiment sampai sound system premium.

Ternyata Indonesia sudah lama menjadi incaran Lexus untuk mendatangkan mobil MPV premium. General Manager Lexus Indonesia pernah mengusulkan kepada pihak prinsipal untuk membuat MPV kelas mewah yang bisa dijual di Tanah Air, dan ternyata dikabulkan. Walaupun modelnya diambil dari model yang sudah ada, setidaknya ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang bosan dengan Alphard.

Saking mewahnya, jangan bayangkan berapa harga untuk membawa pulang Lexus LM 350 ini. Walau belum ada harga resminya, tapi perkiraannya LM bisa dibanderol dua kali lipat dari Alphard yang hampir tembus Rp 2 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply