Jack Miller: Yamaha Tak Akan Semakin di Depan!

Hanya +0.002 detik di depan rekan setimnya Bagnaia, pembalap Pramac Jack Miller menjadi pembalap tercepat di antara pasukan Ducati hari Sabtu di Misano. Pastinya tim yang harus dikalahkan adalah Yamaha yang berbaris rapat di depannya.. Pembalap Australia itu mempunyai pendapat sendiri

Jack Miller Tak Akan Lembek dengan Dovi
Jack Miller Tak Akan Lembek dengan Dovi

RiderTua.com – Jack Miller sebut Yamaha tidak konsisten kali ini di MotoGP Misano. Dalam balapan, Yamaha tak jaminan akan semakin di depan.. Tim Jepang itu tidak akan melakukan hal yang sama seperti di Jerez.. “Maverick Vinales melakukan sesuatu yang istimewa, tapi menurutku dia tidak bisa terus seperti ini (hingga akhir balapan),” kata Miller..

Miller: Yamaha Tak Akan Semakin di Depan

Jack Miller, Maverick VinalesDalam Balapan MotoGP Yamaha Tak Akan Semakin di Depan
Jack Miller: Jack Miller: Dalam Balapan Yamaha Tak Akan Semakin di Depan

Pembalap Pramac, Jack Miller akan start di belakang empat motor Yamaha setelah sesi kualifikasi MotoGP San Marino. Dia adalah pemimpin Ducati saat ini. Namun dia juga tetap harus mengawasi rekan setimnya Bagnaia yang mengikutinya seperti bayangannya. Namun, untuk balapan hari Minggu, dia tidak percaya pada dominasi pembalap Yamaha..

“Ini bukan hari yang buruk, tapi juga bukan hari yang baik. Saya senang dengan hasil itu, meski kami harus meningkatkan diri untuk hari Minggu. Kami harus mengambil langkah maju untuk menjadi lebih kompetitif,” kata Jack.

Vinales tak akan konsisten

“Kualifikasi itu tidak mudah, juga sebagian karena masalah angin. Sayangnya, saya tidak terlalu percaya diri pada sesi pertama dengan ban belakang, karena saya mencoba agresif di sektor pertama, tetapi tidak membuat perbedaan. Pada sesi kedua saya berhasil mendapatkan kembali kepercayaan diri dengan meningkatkan diri. Namun pada akhirnya Yamaha membuat perbedaan, terbukti tak bisa ditembus, ” kata pembalap Pramac yang tahun depan ke tim resmi itu.

“Maverick Vinales melakukan sesuatu yang istimewa, tapi menurutku dia tidak bisa terus seperti ini.. Memang benar M1 cepat, tapi saya rasa mereka tidak bisa membuat perbedaan yang sama seperti di Jerez. Pada balapan Minggu saya akan mencoba untuk memulai dengan start yang baik dan mendapatkan kecepatan yang saya butuhkan, saya tak akan menyerah”.

“Saya memiliki kecepatan yang bagus saat ini, tetapi tidak terlalu baik. Bannya? Saya rasa tidak ada masalah kali ini dalam pilihan dan juga konsumsi ban selama balapan. Saya membuat penilaian yang cermat dari ban tipe lembut dan yang keras, keduanya baik-baik saja,'” kata Miller.. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply