Carlo Pernat Orbitkan Bastianini di Tim Satelit Ducati

Enea-Bastianini

RiderTua.com – Manajer Enea Bastianini, Carlo Pernat berhasil orbitkan pembalapnya di tim satelit Ducati Avintia. Dikabarkan Bastianini telah menandatangani kontrak dengan Ducati. Dan inilah lompatan ke MotoGP pada tahun 2021 yang terbaru. Pembalap asal Rimini, Italy itu sendiri yang menegaskan bahwa, “Peluang ini adalah unik yang hanya dimiliki sedikit orang.”

Carlo Pernat Orbitkan Bastianini di Tim Satelit Ducati

Saat FP2 MotoGP Misano -San Marino, Ruben Xaus berbicara bahwa kemungkinan 99% Bastianini akan bergabung di timnya. Kemudian Enea Bastianini sendiri berpikir untuk membuat pengumuman itu. Di akhir sesi latihan bebas Moto2 kedua, yang diakhiri oleh pembalap Italia itu dengan waktu terbaik pada hari Jumat. Dia mengatakan bahwa kontrak dengan pabrikan Borgo Panigale sudah resmi ditanda tangani. Jadi baginya tahun depan dipastikan akan naik kelas MotoGP 1000cc, bersama Tito Rabat di Avintia Racing.

Enea Bastianini

Saya telah menandatangani kontrak dengan Ducati untuk tahun depan (di 2021), katanya dengan senyum lebar pada media Italia, Sky Sport MotoGP. “Penyelesaian jalur peningkatan kelas saya dan peluang unik yang hanya dimiliki sedikit orang. Kesenangannya selalu sama, tetapi ini adalah langkah lain dan saya senang dengan kesempatan ini yang akan saya coba manfaatkan sebaik-baiknya. Saya berterima kasih kepada banyak orang: keluarga saya, mekanik, dan manajer saya Carlo Pernat karena telah membantu saya. “

Be the first to comment

Leave a Reply