Inden SUV Ineos Grenadier Tembus 17 Ribu Unit !

RiderTua.com – Secara mengejutkan, inden SUV Ineos Grenadier sudah tembus angka 17 ribu unit. Mobil yang eksklusif dijual di Inggris ini memang terlihat menarik walau dengan desain klasik khas mobil tahun 90-an. Inden SUV Ineos Grenadier sepertinya dapat membuktikan kalau produk SUV bergaya klasik masih diminati oleh konsumen. Entah itu untuk sebagai mobil harian atau koleksi saja.

Baca juga: Mobil SUV Ini Bertampang Defender Tapi Bermesin BMW, Lho !

Inden SUV Ineos Grenadier Membuktikan SUV Klasik Diminati

Mungkin masih ingat dengan Ineos Grenadier, si SUV bertampang Defender dan bermesin BMW. Desainnya yang begitu klasik seakan mengingatkan pada masa kejayaan SUV pada tahun 80 atau 90-an. Bagi konsumen yang suka mobil klasik tentunya bisa dibuat jatuh hati oleh Grenadier yang tampangnya mirip dengan Land Rover Defender ‘jaman doeloe’.

Jadi tak mengherankan kalau dari awal kemunculannya, Grenadier mendapat sambutan sangat baik dari konsumen Inggris. Ineos melihat ini sebagai pencapaian yang cukup bagus bagi mereka, dan mungkin mereka tak menyangka kalau Grenadier bisa sesukses lebih dari ekspetasinya. Meskipun ini baru awal dari target penjualan yang mencapai 25-35 ribu unit.

Inden SUV Ineos Grenadier capai 17 ribu unit

Perjalanan Masih Panjang

Memang itu angka yang cukup tinggi, terlebih untuk merek yang tak setenar Toyota maupun Honda. Namun nampaknya Ineos sangat pede dengan performa pemesanan Grenadier yang begitu cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Walau hanya fokus jualan di Inggris saja, tapi Ineos yakin mampu menguasai segmen SUV nantinya.

Tapi itu masih separuh dari perjalanan Ineos di dunia otomotif Negeri Big Ben. Mereka masih harus meyakinkan konsumennya dengan produk yang berkualitas tinggi dan tidak kalah dengan merek lain. Tentu ini bukanlah hal yang mudah, terlebih dengan makin banyaknya produk dengan kualitas hampir serupa, tapi itulah yang akan dihadapi Ineos.

Untuk bisa memenuhi semua inden tersebut, Ineos meminta izin kepada Daimler untuk meminjamkan pabrik Smart sebagai tempat produksi Grenadier. Jika ‘direstui’, maka Ineos mampu memproduksi dan mengirim mobil ke konsumen yang sudah memesan.

Be the first to comment

Leave a Reply