Stoner Sebut Pedrosa Kunci Sukses KTM Musim Ini

Stoner tahu cara kerja Dani Pedrosa di MotoGP dengan sangat baik, mereka adalah rekan satu tim saat di Honda

Stoner Sebut Pedrosa Kunci Sukses KTM Musim Ini
Stoner Sebut Pedrosa Kunci Sukses KTM Musim Ini

RiderTua.com – Casey Stoner sebut Dani Pedrosa kunci sukses KTM musim Ini. Tim MotoGP Austria KTM mengambil langkah maju dan menjadi sorotan di lintasan seperti halnya tim Petronas bersama Quartararo. Casey Stoner berbicara tentang pengaruh Pedrosa di KTM..

Stoner Sebut Pedrosa Kunci Sukses KTM Musim Ini

Tak dapat dipungkiri bahwa KTM alami peningkatan performa yang kuat tahun ini. Tahun sebelumnya kurang begitu diperhitungkan. Tim yang di nahkodai oleh Pit Beirer itu kini mampu berbicara banyak sekarang di MotoGP 2020. Mereka mampu menang dengan dua pembalap muda mereka yaitu Brad Binder dan Miguel Oliveira di MotoGP Ceko dan GP Styria.

Melihat penampilan motor KTM RC-16 yang semakin mengesankan, Casey Stoner jelas punya pandangan lain dengan pemicu dari naiknya performa KTM musim ini.. Jelas dia terkesan dengan kerja Dani Pedrosa. Sangat sulit mampu mengembangkan motor menjadi kompetitif di papan atas melawan Honda-Yamaha-Ducati.. .

Ingin Seperti KTM, Aprilia Harus Ambil Dovizioso

Pengaruh Dani di KTM

Dengan absennya Honda di posisi pertama Kejuaraan Dunia, tampaknya KTM justru kian melejit. Pabrikan Austria itu jelas memiliki Pedrosa di barisan mereka yang terbukti sudah banyak membantu mereka dalam mengembangkan RC16.

Casey Stoner berujar, “Sekali lagi, ini adalah hal yang di miliki seorang pemimpin, menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan atau menjadi pemimpin. Semua itu karena pekerjaan Dani, ke mana membawa mereka (KTM). Karena mereka sudah ada di sana selama beberapa tahun dan mereka terjebak selama beberapa tahun terakhir. Sekarang Dani masuk ke sana dan mengirim mereka ke arah yang benar. “

70-80% karena Pedrosa

Stoner tahu cara kerja Dani Pedrosa dengan sangat baik, mereka adalah rekan satu tim saat di Honda. Stoner menambahkan, “Dani dan saya selalu menikmati motor serupa, kami pasti memilih sasis yang sama. Jika kami memiliki dua pilihan, kami selalu memilih yang sama. Saya bisa mengatakan bahwa Dani menjadi kunci di KTM untuk fundamental yang dibutuhkan motor. Dan mereka telah mengambil langkah besar ke depan. Itu sangat mengesankan, dan saya pikir kesuksesan itu mungkin 70-80% karena Dani Pedrosa”.

Be the first to comment

Leave a Reply