All New Rolls-Royce Ghost, ‘Si Hantu’ yang Makin Mewah !

Pasar mobil mewah pulih kembali, Rolls-Royce senang

RiderTua.com – Akhirnya All New Rolls-Royce Ghost resmi dikenalkan secara publik kemarin. Mobil mewah ini bisa memasuki generasi keduanya setelah sekian lama bertahan di generasi pertama selama lebih dari satu dekade. All New Rolls-Royce Ghost tampil dengan desain lebih modern dan sekilas mirip dengan model Phantom dan Cullinan. Walau semua kemewahan ini harus ditebus dengan harga mahal.

Baca juga: SUV Cullinan Bantu Sumbang Penjualan Rolls-Royce

All New Rolls-Royce Ghost Dengan Desain Lebih Modern

Memang kalau dilihat dari penampilannya, banyak yang tak tahu kalau Ghost mengalami banyak perubahan. Walau dari bentuk grille-nya saja sekilas masih belum berubah, menandakan kalau Rolls-Royce tetap mempertahankan desain khasnya. Meski demikian, hampir keseluruhan komponennya benar-benar baru dan tak ada bawaan dari generasi pertamanya.

All New Ghost memiliki desain lampu dan grille bawah yang begitu berbeda dari generasi pertama. Sekilas agak mirip dengan edisi Black Badge, dari depan dan belakang kelihatan hampir sama persis. Tapi bedanya Ghost punya penampilan yang lebih keren dari Black Badge dan perpaduannya lebih apik.

All New Rolls-Royce Ghost dalam warna putih

Fitur Canggih

Bukan namanya mobil mewah kalau tak dilengkapi dengan segala fitur canggih didalamnya. Rolls-Royce sudah menyematkan fitur self-closing untuk pintunya serta planar suspension system, yang terhubung dengan self-leveling, magic carpet ride suspension system, dan high volume air suspension technology. Hasilnya yaitu performanya makin halus dan membuat penumpang makin nyaman.

Kabin All New Ghost sudah didesain agar makin hening sehingga kenyamanan dan keheningan didalamnya menjadi makin maksimal. Fitur pelengkap lainnya seperti active cruise control, empat kamera dengan panoramic, all-round dan helicopter view, serta Wi-Fi hotspot menjadi andalannya. Semua ini diberikan demi meningkatkan kualitas mobilnya.

Karena tergolong mobilnya ‘para sultan’, maka jangan kaget kalau harganya bisa mencapai Rp 4,8 miliar. Dengan segala fitur yang dimilikinya memang sudah cukup worth it dengan harganya, terlebih dengan mereknya sendiri. Bayangkan saja kalau mobil ini masuk ke Indonesia, harganya bisa naik berkali-kali lipat dari banderol semula.

Be the first to comment

Leave a Reply