Terima Kasih Valentino Rossi!

Setelah kemenangannya di MotoGP Austria kelas Moto3. Semua orang di sekitar Vietti tentunya memberikan selamat kepadanya, termasuk Valentino Rossi.

Terima Kasih Valentino Rossi
Celestino Vietti Ramus: Terima Kasih Valentino Rossi

RiderTua.com – Terima kasih Valentino Rossi, kata Celestino Vietti usai memenangi balapan MotoGP pertamanya di Austria-2. Pemuda Italia berusia 18 tahun itu mengucap ‘grazie mille‘ kepada Valentino atas perannya dalam kariernya. Celestino Vietti Ramus adalah salah satu pembalap muda Moto3 paling menjanjikan saat ini.. Vietti adalah seorang pekerja keras, sangat berkomitmen, serius. Di tim mereka menjulukinya “Mr. Why” karena dia selalu ingin tahu setiap topik. Dia tinggal di Tavullia dan berlatih dengan akademi VR46.

Terima Kasih Valentino Rossi

All-Italia-SKY-VR46-Satu-satunya-Tim-di-Dunia-dengan-4-Pembalap-Italia-di-Kelas-Berbeda-Sky-Racing-Team-VR46-2020

Celestino Vietti mencetak kemenangan pertamanya di kejuaraan dunia MotoGP pada balapan kedua di Red Bull Ring di Austria. Tentunya dia berterima kasih kepada Valentino Rossi atas perannya dalam karier balapnya… Pembalap Italia itu bertarung dengan rekan senegaranya Tony Arbolino yang berakhir dengan murid Sky Racing VR46 itu yang menang di puncak podium. Dalam sebuah wawancara dengan media MotoGP, Corsedimoto dia menunjukkan kegembiraan yang luar biasa.

Celestino Vietti: “Setiap kali Rossi memberi selamat kepada saya, itu adalah semangat”

Celestino Vietti Ramus

Setelah begitu banyak pengorbanan, dia mengatakan membutuhkan hadiah (kemenangan) ini: “Emosi yang luar biasa, impian seumur hidup menjadi kenyataan! Saya sangat senang. Balapan yang bagus, sebuah pertarungan, dengan pertarungan terakhir dengan Tony”.

“Sangat menyenangkan bisa keluar sebagai pemenang pada menit-menit terakhir. Sangat sulit. Tony sangat cepat dan menjaga kecepatan sepanjang balapan. Untungnya saya bisa mengumpulkan 0,1 detik ekstra itu pada menit terakhir, yang memungkinkan saya memanfaatkannya. Dengan celah kecil yang memungkinkan saya mencapai tujuan dengan aman, meskipun saya tidak mengetahuinya saat itu,” ujarnya..

Ucapan Rossi Paling Spesial

Semua orang di sekitar Vietti tentunya memberikan selamat kepadanya, termasuk Valentino Rossi. Juara dunia sembilan kali itu mengikuti perkembangan pembalap Italia yang masih remaja itu tumbuh di garis depan. Tidak hanya sebagai anggota tim VR46 tetapi juga pada jam-jam yang mereka habiskan bersama di Peternakan. Itulah kenapa ucapan selamat Valentino lebih spesial.

“Ucapan selamat yang paling spesial pasti datangnya dari Valentino. Setiap kali dia memberi selamat kepada saya, memberikan semangat, itu dari Valentino Rossi. Jadi… Anda tahu, itu berarti Anda sangat baik. Ucapan selamat darinya tentunya yang paling membuat saya terkesan ”.

Gelar Dunia Moto3 2020?

Terakhir, Vietti tidak menutup kemungkinan memiliki opsi dalam perebutan gelar. Terlepas dari kenyataan bahwa Albert Arenas berada pada level yang sangat tinggi, Celestino ingin bertarung meskipun dia sendiri tidak ingin memberikan tekanan lebih.

“Saya tidak ingin memaksakan diri terlalu keras. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik setiap saat, mengumpulkan poin sebanyak yang saya bisa. Tentu, saya kelas 11 (SMA), dan mungkin perlu berpikir lebih jauh. Saya akan melakukan apa yang saya bisa, tetapi saya tidak ingin itu menjadi obsesi, baik karena takhayul atau untuk menghindari sesuatu yang lebih buruk,” pungkas Vietti..

Be the first to comment

Leave a Reply