Moto3 dan Moto2 Murid VR46 Menang, Jorge Martin Lakukan ‘Pelanggaran’

Murid VR46 Menang, Jorge Martin Lakukan 'Pelanggaran'
Murid VR46 Menang, Jorge Martin Lakukan 'Pelanggaran'

RiderTua.com – Ada kisah menarik di Moto2 hari ini. Marco Bezzecchi, murid VR46 menang, Jorge Martin lakukan ‘Pelanggaran’ dengan melebihi batas lintasan di akhir tikungan 8 di lap terakhir.. Balapan Moto2 yang tetap menjadi race terseru hingga tikungan terakhir. Kemenangan di garis finis sebenarnya diperuntukkan Jorge Martín, tetapi akibat terkena penalti (menyentuh garis hijau). Dengan demikian dia kehilangan posisi pertama, Marco Bezzecchi bersukacita karena dengan demikian dia yang memenangkan kemenangan Moto2 pertamanya..

Bezzecchi, Murid VR46 Menang, Jorge Martin Lakukan ‘Pelanggaran’

Terjadi perebutan posisi yang luar biasa di barisan depan saat start, dengan Martin memimpin di depan Canet dan Nagashima. Fernandez tampaknya siap menjadi sorotan kamera dengan posisi keempat sementara ini. Tetapi setelah beberapa tikungan jatuh. Hal yang sama terjadi pada peraih posisi pole dan pendatang baru Canet, yang berakhir di gravel.. Dan harus mengucapkan selamat tinggal untuk perebutan podium.

Jorge Martin tetap memimpin diikuti Nagashima, tetapi segera masuk dalam grup pertama Gardner dan Bezzecchi. Pembalap Sky VR46, mencatatkan rekor lap dengan 1: 28.687. Jorge martin dengan cepat segera melarikan diri membuat gap.. Sementara Gardner, Bezzecchi, Nagashima dan Luthi berebut podium lainnya.

Kejadian yang tak terduga di hasil akhir balapan.. Jorge Martin harus bertahan dari gempuran, Marco Bezzecchi yang nempel ketat di belakang knalpotnya, tapi itu tidak cukup untuk menggeser posisi podium pertama Martin. Last Lap pembalp VR46 asal Italia itu tidak cukup untuk mengimbangi rider Red Bull namun selisihnya cukup tipis ( +-0.060).. Namun pembalap KTM Ajo asal Spanyol itu sedikit menyentuh garis hijau di lap terakhir. Penalti dan kehilangan posisi pertama dan kesuksesan pertama pembalap Sky VR46 Marco Bezzecchi!

Be the first to comment

Leave a Reply