Motor Bebek Honda CT125 Diluncurkan di Indonesia

Distribusi Honda CT125 dimulai tahun depan

RiderTua.com – Astra Honda Motor meluncurkan motor bebek Honda CT125. Sepeda motor ini disebut mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking. Dengan desain yang modern, motor bebek Honda CT125 ini dapat mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik. Dengan harga yang cukup terjangkau, model ini siap menjadi buruan konsumen.

Baca juga: Honda Siapkan ADV 350, Model Lebih Besar ?

Motor Bebek Honda CT125: Gaya Berkendara Unik

Sebenarnya Honda CT125 terlahir dari perkembangan konsep model Super Cub. Sehingga tak heran kalau kesan klasik dari motor tersebut masih terasa pada CT125. Konsepnya terinspirasi dari model Honda CA100T Trail 50 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1961, dan Honda menyesuaikannya dengan perspektif baru.

CT125 menggunakan rangka yang rigid dan ringan, serta dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar. Desain headlamp bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak menampilkan ciri khas model CT series. Knalpotnya didesain lebih tinggi untuk memberi kesan kuat, serta front fender dari besi semakin memperkokoh tampilannya.

Nyaman Dikendarai

Honda CT125 dibekali mesin 125cc PGM-FI 4 langkah dan berpendingin udara, bertenaga 6,5 kW dan torsi 11 Nm. Mesin ini mampu memberikan respon yang menyenangkan di perkotaan maupun pengalaman berkendara motor yang nyaman untuk trekking dan turing. Meskipun tenaganya terbilang kecil, tapi untuk motor seukuran CT125 sudah lebih dari cukup.

Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat dari posisi intake duct yang diposisikan tinggi untuk mengurangi debu yang masuk. Bagian belakang jok pengendara tersedia ruang bagasi berkapasitas maksimal 20 kg untuk menaruh barang bawaan pengendara. Lampu LED, panelmeternya digital dan compact dengan desain bulat menjadi fitur unggulan motor ini.

Honda CT125 hadir dalam satu warna saja, yaitu Glowing Red. Motor ini dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 75.000.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Be the first to comment

Leave a Reply