MotoGP Austria-2: Konfirmasi Honda Tentang Marc Marquez

Pada pertemuan pertama MotoGP Austria, Nakagami finis ke-6, Crutchlow ke-15, dan Alex Marquez bercokol di posisi-14 dan Stefan Bradl ke-17 dan itu adalah finisher terakhir

Konfirmasi Honda Tentang Marc Marquez

RiderTua.com – Duduk manis di sofa, Marc Marquez selalu memperhatikan setiap laga adu kencang MotoGP yang dilewatkannya. Putaran keempat di Red Bull Ring- MotoGP Austria ditandai dengan bentrokan sengit antara Johann Zarco dan Franco Morbidelli, yang memicu kecelakaan spektakuler.. Kondisi perebutan gelar dengan poin yang tumpang tindih. Membuat Marquez senang, meninggalkan secercah harapan untuk mempertahankan gelar dunianya… Berikut ini konfirmasi Honda tentang Marc Marquez

Konfirmasi Honda Tentang Marc Marquez

Akhir pekan ini, lagi-lagi Marquez akan menonton dari rumahnya. Dia akan menikmati tontonan yang menyenangkannya, karena poin ‘Anti Marquez’ terkikis.. Seri Misano pada bulan September, tenggat waktu yang ditetapkan Marc Marquez dan timnya untuk comeback.

Honda harus menunggu masa penyembuhan dengan sabar, dan kali ini harus dengarkan anjuran dokter.. Meskipun penampilan skuad Honda kurang meyakinkan.. Pada pertemuan pertama GP Austria Nakagami finis ke-6, Crutchlow ke-15, dan Alex Marquez bercokol di posisi-14 dan Stefan Bradl ke-17 dan itu adalah finisher terakhir …!

Konfirmasi Honda Tentang Marc Marquez
Konfirmasi Honda Tentang Marc Marquez

Marquez tidak akan berpartisipasi dalam seri berikutnya di Austria… Pembalap Spanyol itu akan melanjutkan masa rehabilitasinya setelah operasi humerusnya yang kedua.. Dia harus meninggalkan RC213V miliknya sekali lagi untuk tes rider asal Jerman itu. Pengumuman resmi datang dari Honda. Bahwasanya juara dunia Marc Marquez tidak akan hadir selama dua seri berturut-turut di Austria.. Bunyi pengumuman dari HRC: “Stefan Bradl akan mengendarai Repsol Honda RC213V untuk ketiga kalinya menggantikan Marc di Styrian Grand Prix minggu depan”.

Apakah di Misano 13 September, Marc akan siap..?

Jadwal- Kalender MotoGP 2020 Terbaru

Be the first to comment

Leave a Reply