Resmi Stefan Bradl Gantikan Marquez, 3 Nol Poin buat Marc

Honda RC213V Sulit Dikendarai
Honda RC213V Sulit Dikendarai

RiderTua.com – Beberapa saat lalu Repsol Honda mengumumkan secara resmi Stefan Bradl gantikan Marquez dan bergabung dengan Alex di Brno sementara Marc Marquez menjalani pemulihan sehabis operasi kedua. Setelah perjuangannya yang heroik dengan hanya empat hari setelah operasi kembali ke lintasan MotoGP Jerez. Dengan ini Marc Marquez akan absen dalam balapan Brno dengan total 3 nol poin musim ini, bagaimana peluang gelar dunianya?..

Resmi Stefan Bradl Gantikan Marquez

MotoGP Ceko adalah seri ketiga untuk kelas MotoGP. Tahun 2019 Marc Marquez menang 2,5 detik di atas Nadrea Dovizioso yang berada di posisi kedua. Prakiraan cuaca menunjukkan akhir pekan yang cerah dan akan menyajikan balapan yang menarik..

Stefan Bradl gantikan Marc Marquez

Setelah menjalani operasi kedua di lengan kanannya yang cedera, Marc Marquez dan HRC memutuskan bahwa Juara Dunia bertahan itu tidak akan berpartisipasi di Republik Ceko agar dia dapat pulih lebih baik. Sebagai gantinya, tes rider HRC Stefan Bradl akan memakai Honda RC213V livery Repsol.

Pada tahun 2019 Bradl berkompetisi dalam empat balapan MotoGP dengan finish terbaik di posisi ke-10 di GP Jerman. Bradl juga telah mengklaim tiga finis sepuluh besar di Brno dari tujuh kali start di kelas MotoGP dan hanya sekali kehilangan poin.

Sementara harapan Honda lainnya yaitu Alex Marquez ingin sekali balapan Automotodrom Brno, salah satu sirkuit favoritnya di kalender. Setelah membuat kemajuan yang konstan, terutama dalam perlombaan, rookie MotoGP tiba dengan kepercayaan diri untuk mencoba Honda RC213V-nya di sirkuit Ceko dengan karakter yang mengalir. Tujuannya adalah untuk mengurangi jarak dengan pembalap di depan dan memperjuangkan gelar rookie of the year.

3 Nol Poin

Dengan 3 kali absen apakah gelar Marc harus dilupakan..? Nol poin di tiga seri memang bukan hal mudah untuk membalik keadaan. Tinggal melihat seberapa konstan lawan dalam mencetak poin dalam hal ini Fabio Quartararo… Semua bisa saja terjadi dalam balapan.. Quartararo alami masalah mesin dll… Namun juga ada kemungkinan Bradl gantikan Marc di 2 seri Austria.. Dan Honda melupakan gelar dunia tahun ini…?

Be the first to comment

Leave a Reply