Siapa yang Akan Menang di GP Austria Berikutnya?

Ada beberapa pembalap MotoGP yang belum pernah juara. Dan jika ramalan cuaca benar akan turun hujan saat balapan, maka juara baru akan bermunculan dengan peluang lebih besar

Siapa yang Akan Menang di GP Austria Berikutnya
Siapa yang Akan Menang di GP Austria Berikutnya

RiderTua.com – Siapa yang akan menang di GP Austria berikutnya Minggu ini?. Fabio Quartararo dan Brad Binder adalah pembalap yang meraih kemenangan pertamanya di tahun 2020 sejauh ini di kelas MotoGP. Apakah kita akan mendapatkan pemenang pertama kalinya yang lain di MotoGP Austria, siapakah dia? Franco Morbidelli, Johann Zarco, Pol Espargaro.. atau ada kejutan dari rider lain.?

Siapa yang Akan Menang di GP Austria Berikutnya?

Red Bull ring sirkuit

Franco Morbidelli pernah menang moto2 2017 di Austria. Tentunya dia juga punya semangat untuk bersaing dengan rekan setimnya fabio Quartararo yang fenomenal itu. Meskipun Morbido memakai spek M1 ‘versi B’. Namun terbukti tidak selamanya motor yang lebih lama inferior. Di seri Brno hal itu juga sudah dibuktikan…

Johann Zarco pernah menang moto2 2016 di Austria. Dengan performa terakhirnya di Brno bukan hal yang tidak mungkin akan mengulang dan lebih dekat ke podium pertama. Dalam balapan semuanya bisa terjadi..

Siapa yang Akan Menang di GP Austria Berikutnya
Siapa yang Akan Menang di GP Austria Berikutnya

Kandidat kuat ketiga adalah Pol Espargaro. Dengan persiapan yang matang ( dia sudah uji coba di Red Bull Ring dengan Pedrosa) maka bukan tidak mungkin pasukan KTM akan kuat di GP Austria. Bahkan jika kemarin dia tidak jatuh saat bersenggolan dengan Johann Zarco, Podium 1-2 akan diborong oleh tim KTM..

Ada beberapa pembalap MotoGP yang belum pernah juara. Dan jika ramalan cuaca benar akan turun hujan saat balapan, maka juara baru akan bermunculan dengan peluang lebih besar.. Siapa dia…?

Be the first to comment

Leave a Reply