Inilah Debut Perdana Calon Rival Kijang Innova dari Wuling !

RiderTua.com – Wuling resmi melakoni debut perdana untuk MPV global pertamanya, Victory. Mobil ini hadir dengan penampilan yang sporty bak Almaz, tapi tetap nyaman dikendarai. Pengenalan Wuling Victory ini sepertinya akan menjadi awal baru untuk melangkah lebih jauh ke pasar global. Apalagi setelah sebelumnya mereka mengenalkan Hongguang X.

Baca juga: Wuling Hongguang X Akhirnya Tampil di Depan Publik !

Pengenalan Wuling Victory Menjadi Awal Baru

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Victory punya desain yang begitu modern, dan sekilas mengingatkan pada Almaz. Memang jenisnya medium MPV, tapi modelnya benar-benar membuatnya tampil elegan dan gagah. Terutama dengan logo baru Wuling dengan kelir silver, terlihat senada dengan grille-nya.

Victory dibuat dari platform SGMW (SAIC-GM-Wuling) terbaru, dan dimensinya jauh lebih besar dari model Wuling lainnya, kecuali Baojun RS-7. Bisa dibayangkan seberapa besar model ini nantinya. Entah Victory bisa sebesar Kijang Innova atau model medium MPV lainnya.

Fitur Melimpah

Meski baru hadir, jangan remehkan fiturnya dulu, karena Victory punya segudang fitur canggih nan berkelas. Jok baris keduanya bisa diatur kerebahannya, diperpanjang, dan digeser secara elektrik. Apalagi kursi tengahnya memakai model captain seat, jadi terasa seperti berada dalam mobil mewah.

Fitur lainnya yaitu kamera HD empat buah, enam sensor radar dengan sistem active drive assist system (ADAS), adaptive cruise control, hingga autonomous emergency braking. Tak ketinggalan enam buah airbag, stability control, generator ion negatif, dan filter udara PM2.5. Semua itu untuk memberi kenyamanan dan keselamatan bagi penggunanya.

Wuling menyematkan mesin 1.5 liter turbo 4 silinder bertenaga 145 dk dan torsi 174 dk untuk Victory. Pengirimannya akan dimulai pada akhir September 2020 di kampung halamannya, sebelum diekspor ke negara tujuan. Indonesia bisa kebagian juga, sehingga Victory cocok jadi lawannya Kijang Innova.

Be the first to comment

Leave a Reply