Wuling Victory dan Segudang Fitur Canggihnya

RiderTua.com – Walau belum resmi diproduksi, Wuling Victory dipastikan menjadi MPV yang paling dinanti kehadirannya. Mobil ini menawarkan desain yang modern tapi tetap elegan untuk model sejenisnya. Tak sampai disitu, Wuling akan menyematkan sejumlah fitur canggih pada Victory. Salah satu diantaranya mungkin belum pernah ditemukan pada produk Wuling di Indonesia.

Baca juga: Wuling Hongguang X Akhirnya Tampil di Depan Publik !

Wuling Menyematkan Fitur Canggih Pada Victory

Fitur untuk Victory sudah diumumkan oleh Wuling dalam pameran Chengdu Motor Show 2020. Event ini juga dijadikan kesempatan untuk mengenalkan produk global SGMW lainnya seperti Hongguang X. Walau sayangnya model sportcar-nya tak diikutkan, entah karena masih belum siap atau alasan lainnya.

Kembali membahas fitur, Victory akan dibekali advance driving assistance (ADAS), kamera 360 HD, curtain dan standard airbag berjumlah enam, dan masih banyak lagi. Salah satu diantaranya yaitu adaptive cruise control, blind spot collision avoidance assist, dan auto emergency braking system kebanyakan ditemukan pada mobil mewah. Apalagi dengan tambahan forward collision warning dan safety distance warning system.

Fitur Terlalu Canggih?

Kalau melihat sejumlah fitur diatas, dijamin bisa membuat orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, sebagian besar fitur ini sering ditemukan pada mobil mewah dan mahal. Padahal Victory nantinya akan dibanderol cukup terjangkau.

Victory akan dibangun dengan rangka high-strength steel dipadu dengan ultra high-strength dengan aviation grade. Sehingga menghasilkan bodi mobil yang solid dan gagah. Tapi tetap saja penampilannya terlihat anggun, dan dibaliknya terdapat rangka yang kuat.

MPV seperti Victory saja akan dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbo, sehingga ini menjadi poin plus untuk kualitasnya. Kemungkinan model ini akan ditempatkan antara Confero dan Cortez, atau bahkan lebih tinggi dari keduanya.

Be the first to comment

Leave a Reply