Ini Warna Baru Untuk Motor Vespa di Indonesia !

RiderTua.com – Masih di tahun 2020, Vespa Indonesia kembali meluncurkan sesuatu yang baru. Kali ini berupa pilihan warna baru untuk berbagai produknya. Tercatat ada tujuh warna baru untuk lima model Vespa di Indonesia. Semua warnanya terlihat begitu fresh dan apik dengan kesan klasik pada motor.

Baca juga: Vespa 946 Ini Tampil Makin Cantik dan Mewah !

Tujuh Warna Baru Untuk Model Vespa

Kelima model yang dimaksud yaitu Primavera 150, Sprint 150, Sprint S 150, LX 125, dan Super 150. Warna Grey Stile diberikan untuk model Super 150, yang membuatnya terlihat klasik namun tetap bergaya. Sesuai dengan nama warnanya, ‘stile’ dalam bahasa Italia yang artinya ‘gaya’.

Kemudian Primavera 150 mendapat warna baru Green Relax, atau di kampung halamannya disebut sebagai ‘latte menta’. Warnanya yang begitu lembut seolah berpadu apik dengan modelnya. Begitupun dengan Blue Vivace, yang disebut sebagai warna anggun nan bergaya.

Warna Baru Lainnya

Selanjutnya yaitu LX 125 yang kembali menghadirkan warna ikoniknya, yaitu Yellow Lime. Warna kuning lembut ini sudah menjadi andalan model LX sejak pertama kali mendarat di Tanah Air. Mungkin Vespa menghadirkannya kembali karena ada permintaan akan warna ini.

Sprint dan versi S-nya mendapat dua warna baru, yaitu Yellow Sole dan Black Opaco. Tak seperti warna kuningnya LX 125, warna kuning pada Sprint terlihat lebih mencolok. Tapi warna ini bisa menjadi daya tarik bagi anak muda yang suka motor dengan warna cemerlang.

Kelihatannya hanya model Primavera dan Sprint yang mendapat dua warna baru sekaligus, sedangkan yang lainnya hanya satu. Jadi pilih mana?

Be the first to comment

Leave a Reply