Bos Ducati Davide Tardozzi Kecewa dengan Andrea Dovizioso?

Dovizioso dengan mengantongi gelar runner-up MotoGP tiga kali bisa sedikit membantunya dalam perundingan.

andrea dovizioso Marc Marquez

RiderTua.com – Davide Tardozzi tidak menyembunyikan kekecewaannya atas posisi keenam yang diraih Andrea Dovizioso dalam balapan terakhir Jerez di MotoGP 2020. Masalahnya pada bulan Agustus nanti akan diputuskan tentang pembaruan atau perpisahan dengan pembalap Italia itu. Apakah Ducati akan berpaling dan mencari pembalap lain seperti Bagnaia… Apakah benar bos Ducati Davide Tardozzi kecewa dengan Andrea Dovizioso?

Bos Ducati Davide Tardozzi Kecewa dengan Andrea Dovizioso?

Sementara dengan motor yang sama Desmosedici GP20 tim satelit Ducati Pramac menunjukkan penampilan yang menarik. Bahkan dijadikan landasan para pembalap pabrikan untuk menemukan solusi. Musim MotoGP 2020 belum sepenuhnya membuat tersenyum tim Borgo Panigale. Namun ada kesan tekanan yang terlalu berat pada Docvizioso yang masih tanpa kontrak.

Ada kemungkinan perpisahan dengan Dovi. Mempertaruhkan cuti panjang atau bahkan pensiun dari balap MotoGP (mungkin beralih ke motocross). Opsi ke KTM tertutup karena sudah tak ada lagi kursi kosong disana. Seri Brno dan Austria bisa di bilang batas akhir apakah akan ada penolakan atau sebaliknya..

Hasil Negatif Dovi

Davide Tardozzi, manajer tim Ducati Corse, tidak menyembunyikan kepahitan dialami pembalapnya dan merupakan langkah mundur dibandingkan dengan minggu sebelumnya. “Saya akan mengatakan bahwa hasil keseluruhan jelas negatif. Kami berharap lebih dari Dovi, yang saya benar-benar yakin dia bisa memperjuangkan gelar MotoGP. “

GP Ceko ( Brno) dan GP Austria (Red Bull Ring) akan menjadi ‘ujian nasib‘ bagi tim Ducati dan Andrea Dovizioso. “Kami tidak akan memutuskan pembalap resmi Ducati hingga akhir seri pada bulan Agustus. Adapun Dovi, ketika hasilnya kurang memuaskan, itu bukan salah siapa pun. Jika menang adalah satu paket yang menang dan jika kalah adalah satu paket yang kalah. Selalu ada komponen motor, pembalap dan tim. Selalu ada sedikit dari segalanya,” kata Tardozzi.

Tapi Dovizioso dengan mengantongi gelar runner-up MotoGP tiga kali bisa sedikit membantunya dalam perundingan. Karena tidak ada yang sanggup mendekati Marquez dalam tiga musim selain Dovi…

Be the first to comment

Leave a Reply