Vespa 946 Ini Tampil Makin Cantik dan Mewah !

RiderTua.com – Akhir-akhir ini Vespa sering melakukan kerja sama untuk mengeluarkan produk ‘special edition’. Kali ini merek motor tersebut menggandeng House of Dior yang merupakan sebuah brand fashion ternama. Keduanya mengeluarkan motor edisi spesial bernama Vespa 946 Christian Dior. Tak seperti model lainnya, Vespa yang satu ini terlihat cantik dan menawan dengan livery terbarunya.

Edisi Spesial Vespa 946 Christian Dior

Lalu kenapa Vespa lebih memilih model 946 untuk edisi spesial ini? Tentu karena model tersebut punya desain yang sangat ikonik. Apalagi 946 sudah dilengkapi dengan teknologi dan mesin muktahir, walau dengan penampilan khasnya yang retro.

Perpaduan warna putih dengan aksen emas menghiasi tiap bagian pada Vespa 946. Termasuk aksen emas pada pelek bannya yang menambah cantiknya model ini. Ditambah dengan bagasi belakang yang didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967.

Tampil Eksklusif

Memang edisi ini hanya memberikan ubahan penampilannya saja. Untuk urusan mesin dan performanya masih serupa dengan Vespa 946 biasa. Tapi kehadiran motor edisi spesial tersebut ada maknanya bagi Vespa maupun House of Dior.

Vespa 946 Christian Dior dihadirkan sebagai perayaan hari jadi Vespa dan House of Dior, yang kebetulan didirikan pada tahun yang sama, yaitu 1946. Apalagi nama edisi ini diambil dari CEO dan Chairman House of Dior, Christian Dior, yang juga mendesain livery motor tersebut. Keduanya menghadirkannya sebagai bentuk penghormatan kepada para tokoh dunia mode.

Namanya edisi spesial, maka unitnya hanya disediakan terbatas. Entah berapa banyak unit yang akan diproduksi, Vespa 946 Christian Dior ini akan disediakan pada tahun 2021 di butik Dior. Kabar baiknya, Indonesia juga kebagian unitnya. Ada yang tertarik?

Be the first to comment

Leave a Reply