Motor Baru Bermasalah, Tahun Ini Marquez Gunakan Paket RC213V Versi Lama 2019

Adapun mengenai pengembangan motor, mereka harus kembali ke awal, karena mereka menggunakan motor yang terakhir di uji di tes MotoGP Qatar.

Pengembangan RC213V Tertinggal Tanpa Marc Marquez
Pengembangan RC213V Tertinggal Tanpa Marc Marquez

RiderTua.com – Marc Marquez menggunakan tes MotoGP pertama Jerez untuk fokus menilia dirinya sendiri, bukan rivalnya. Wajar, karena awal tahun ini dia memiliki masalah fisik cedera bahu. Meskipun ada sedikit ketidaknyamanan yang muncul di bahu ketika dia turun dari motor. Mengenai tunggangannya, karena motor baru bermasalah, tahun ini Marquez gunakan paket RC213V versi lama 2019. Dalam pengujian part yang sudah dibuang di uji ulang…

Tahun Ini Marquez Gunakan Paket RC213V Versi Lama 2019

Marc Marquez menyatakan bahwa dia memakai motor 2019 dengan evolusi di bagian aerodinamis. Karena dengan cara itu dinilai paling aman, dia lebih kenal dan merasa nyaman dengannya. Selain itu tim dan Marc belum punya waktu untuk menguji part baru. Tentang tingkat persaingan, dia tidak terkejut dengan performa dan level para pembalap Yamaha dan Suzuki.. kecuali Ducati ?.

Bertarung dengan Motor yang Sudah Ada

Masalah yang dialami motor versi terbaru adalah keseimbangan motor tidak sesuai atau mungkin mereka memiliki masalah dengan mesin, tetapi mereka sedang mengerjakannya. “Akan penting untuk memulai musim ini dengan baik, terutama di musim yang begitu singkat. Anda harus siap dari awal dan Anda tidak dapat membuang waktu untuk menemukan pengaturan”.

Marc marquez Tes Jerez

Pengembangan Ditangguhkan

Adapun mengenai pengembangan motor, mereka harus kembali ke awal, karena mereka menggunakan motor yang terakhir di uji di tes MotoGP Qatar. Mereka mendeteksi masalah prototipe 2020. Paket yang paling bagus adalah: mesin dengan power lebih besar dengan sasis dan aerodinamika 2019 yang sudah dikembangkan. Akhirnya mereka sibuk menguji ulang semua bagian baru yang telah mereka buang. (yang dibuang ditarik kembali untuk di tes)

Be the first to comment

Leave a Reply