Porsche Boyong Cayenne Coupe ke Indonesia !

RiderTua.com – Belakangan ini makin banyak produk baru yang diluncurkan di Indonesia. Dan ini membuat Porsche juga ikut-ikutan merilis produk baru sekaligus andalannya. Mobil tersebut adalah Cayenne Coupe, disebut punya tenaga buas tapi tetap menawarkan penampilan yang menawan. Sebuah perpaduan yang begitu apik pada model ini.

Baca juga: Porsche Resmi Hadirkan Varian RWD Untuk Taycan

Cayenne Coupe Punya Tenaga Buas Tapi Tetap Menawan

Desain Cayenne Coupe terlihat memiliki atap panoramic yang sedikit rendah, karena memang berjenis SUV coupe. Malahan dengan gaya desain seperti ini akan membuat bagian dalam kabin terasa lega. Rem PSCB (Porsche Surface-Coated Brake) diklaim lebih awet, nggak gampang rusak, serta ampas debunya lebih sedikit.

Cayenne Coupe bisa muat hingga lima penumpang (plus pengemudi) didalamnya. Sebenarnya varian Lightweight Package menawarkan 4 seater, tapi dilengkapi dengan bahan serat karbon pada mobilnya. Namun Porsche tak membawanya ke Tanah Air karena 5-seater jauh lebih disukai konsumen.

Sporty dan Mewah

Interior Cayenne Coupe begitu apik dengan perpaduan warna merah dan hitam. Bahannya bisa sesuai keinginan konsumen, dan ini mungkin sudah menjadi ‘tradisi’ bagi Porsche, karena semua produknya juga menawarkan hal yang sama. Sport Chrono Page menjadi pelengkap suasana dalam kabin, dengan jam serta switch untuk berganti mode berkendara.

Mungkin sudah bisa menebak kenapa salah satu varian Cayenne Coupe punya kode ‘S’. Tentu saja karena dilengkapi mesin ‘super’ 3.000 cc V6 twin-turbo bertenaga 440 ps dan torsi 550 Nm. Tak salah lagi jika model Cayenne yang satu ini pantas disebut sebagai coupe bertenaga super.

Banderolnya tentu saja selangit, dengan perkiraan harga mencapai Rp 3 miliar untuk model biasa, dan Rp 4 miliar untuk Coupe S. Memang mahal banget, tapi harga ini sudah pantas dengan performa dan fitur yang ditawarkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply