Nissan Terus Goda Konsumen Lewat Teaser Ariya

RiderTua.com – Bulan ini, Nissan dijadwalkan akan mengenalkan mobil terbarunya bernama Ariya. Model SUV ramah lingkungan ini disebut memiliki teknologi canggih, ditambah dengan mesin yang bertenaga. Tapi belakangan ini Nissan semakin sering merilis teaser mobil SUV Ariya tersebut. Artinya sudah jelas kalau peluncurannya sudah semakin dekat.

Baca juga: Nissan Kepergok Uji Coba SUV Anyar Magnite !

Nissan Sering Merilis Teaser SUV Ariya

Baru-baru ini, Nissan mengunggah video teaser yang menampakkan Ariya melaju di jalanan bersalju dan es. Mobil ini sepertinya cukup optimal dikendarai dalam keadaan jalan yang tak biasa. Karena tergolong SUV, maka Ariya tentu saja punya kemampuan melibas segala jenis jalan, dari jalanan aspal mulus hingga jalan rusak.

Mungkin banyak orang sudah tahu bagaimana penampilan Ariya nantinya. Bentuk lampu depannya terlihat sama persis dengan model konsepnya yang pernah ditampilkan Nissan pada pameran otomotif. Sepertinya takkan ada perbedaan signifikan antara model konsep dengan model final-nya.

Akan Hadir Sebentar Lagi

Ariya, begitulah namanya, akan diluncurkan pada tanggal 15 Juli mendatang. Seperti peluncuran mobil lainnya di tahun ini, Nissan meluncurkannya secara digital alias virtual lewat video. Memang mereka tak bisa mengenalkannya pada pameran otomotif karena kebanyakan diundur atau dibatalkan.

Karena disebut sebagai ‘mobil masa depan’, maka Nissan melengkapinya dengan teknologi ProPilot 2.0. Teknologi semi-otonom ini mampu mengendalikan kemudi, throttle, dan rem dengan sendirinya, tapi tetap bisa dikendalikan oleh pengemudinya dalam kondisi tertentu. Dan mungkin masih banyak fitur lainnya yang akan terungkap.

Setelah Ariya, Nissan masih punya banyak mobil baru yang akan dikenalkan pada tahun-tahun mendatang. Kebanyakan berupa penyegaran model lama dan sedikit model terbaru. Contohnya facelift untuk X-Trail/Rogue dan Kicks (dibuat mirip dengan di Thailand), serta SUV Magnite.

Be the first to comment

Leave a Reply