Miguel Oliveira Tidak Pasang Target Tinggi di MotoGP 2020

Pada akhir musim 2019, KTM menarik diri dari kelas Moto2 sebagai produsen sasis. Pabrikan Austria itu menempatkan lebih banyak energi dan fokus pada pengembangan MotoGP.

Miguel Oliveira

RiderTua.com – Di MotoGP 2019, posisi-8 di GP Austria, Spielberg adalah balapan MotoGP terbaik Miguel Oliveira. Pembalap KTM Red Bull ini belum mematok target tertentu di masa depan, tetapi dia cukup percaya diri. Musim ini Miguel Oliveira Tidak Pasang Target Tinggi

Miguel Oliveira Tidak Pasang Target Tinggi

Sebagai runner-up Moto2 2018, Miguel Oliveira adalah orang Portugis pertama yang memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2019 dan sembilan kali sumbangkan poin bagi tim di musim debutnya. Puncaknya adalah posisi ke 8 di Red Bull Ring Spielberg. Tetapi dua minggu kemudian, di Silverstone di ditabrak oleh Johann Zarco. Bahu kanan Oliveira terluka, itulah sebabnya dia harus menjalani operasi sebelum musim terakhir di Valencia. Pada akhirnya, Oliveira berada di peringkat 17 dunia.

Miguel-Oliveira

Tahun depan Oliveira mendapatkan promosi, dia akan menggantikan Pol Espargaro di tim pabrikan Red Bull KTM. Apa yang Oliveira rencanakan untuk masa depan?.. “Saya pikir bahwa musim ini, kemajuan besar sudah dapat dilihat dari segi motor dan hasilnya. Ruang ini sangat kompetitif, tetapi saya pikir kami memiliki paket yang bagus untuk bersaing dengan yang lain”.

“Hasilnya akan menunjukkan kemajuan realistis kita dan tujuan realistis kita untuk tahun yang akan datang. Mengingat di mana kita sekarang, tentu saja kita hanya ingin peningkatan,” tambahnya.

Pada akhir musim 2019, KTM menarik diri dari kelas Moto2 sebagai produsen sasis. Pabrikan Austria itu menempatkan lebih banyak energi dan fokus pada pengembangan MotoGP.

Part motor baru untuk GP Jerez?

Apakah akan pembaruan untuk RC16 di Jerez?.. “Saya tidak melihat hal besar yang akan terjadi pada Jerez. Karena kami ingin memulai musim lebih dulu dan mendapatkan lebih banyak pengalaman tentang motor. Baru kemudian memikirkan tentang langkah kami selanjutnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply