Memangnya Harga Kawasaki ZX-25R Sudah Sesuai ?

Kawasaki-Ninja-ZX-25R-Race-edition

RiderTua.com – Kawasaki Indonesia resmi mengenalkan ZX-25R yang disebut punya performa buas. Motor 250 cc ini menawarkan dua varian, masing-masing punya kelebihannya tersendiri dan dengan banderol berbeda pula. Dengan harga ZX-25R yang tembus Rp 100 juta, Kawasaki masih menganggap harganya sudah pas. Memangnya begitu?

Baca juga: Kawasaki Indonesia Hanya Sediakan 200 Unit ZX-25R Untuk Batch Pertama

Harga ZX-25R Tembus Rp 100 Juta Sudah Pas

Sebelum ZX-25R dirilis, banyak yang menduga kalau harganya akan dibanderol diatas Rp 100 juta. Kini prediksi tersebut bisa dikatakan ‘sudah pas’, karena harganya dibawah atau diatas Rp 100 juta. Tepatnya Rp 96 juta untuk tipe Standard dan Rp 112,9 juta untuk tipe ABS SE.

Memang sudah sesuai ekspetasi dari konsumen, tapi memangnya harganya pas dengan modelnya? Kawasaki Indonesia memastikan kalau harganya sudah sesuai dengan fitur dan performa yang dihasilkan. Apalagi mereka mengaku sengaja mematok harga dibawah Rp 100 juta agar konsumennya bisa menjajal motor sport-nya.

Motor 250 cc Paling Bertenaga

Sejak awal kemunculannya di salah satu pameran di Jepang, tak sedikit konsumen di Indonesia yang mengidamkan ZX-25R. Jelas siapa yang tak ingin menolak motor sport 250 cc paling bertenaga ini? Dengan mesin 250 cc 4 silinder, ZX-25R disebut akan menjadi pionir di kelasnya di Tanah Air.

Ini bukan pertama kalinya Kawasaki menghadirkan motor 250 cc di Indonesia. Jauh sebelum kehadiran ZX-25R, ada model motor 250 cc tapi dengan dua silinder. Kini dengan adanya ZX-25R, maka mereka akan membuka peluang lebih besar di kelasnya.

Di Indonesia, motor dengan spek serupa dengan ZX-25R tak terlalu banyak dijual. Yang paling tenar yaitu Honda CBR250RR dan Suzuki GSX-R, tapi sebagian diantaranya tak dijual dalam jumlah banyak. Memang kelihatannya sepi, tapi ZX-25R akan menjadi pendatang baru sekaligus rival bagi motor sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply